Hari Ini, Pemuda Sulsel Bintuni Sukses Bagikan Masker

242

Sinarpapua.news,Bintuni – Sukses, membagian masker hasil karya Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) Teluk Bintuni, sukses terselenggara,Minggu (29/3/2020).

Kegiatan yang di laksanakan oleh IPSS di sebut Aksi Pembagian Masker,di jalan poros Bintuni , Lampu merah depan Pasar Sentral Bintuni.

Firman La Upe ( Anggota IPSS ) mengatakan kegiatan ini sebagai acuan untuk mengajak kelompok atau organisasi pemuda yang ada di Kabupaten Teluk Bintuni, Secara khusus Bintuni agar turut serta peduli dalam pencegahan masuknya virus yang mematikan tersebut (Covid-19).

Dia juga menerangkan aksi dan pembuatan masker ini bersumber dari dana yang di dapatkan dari sejumlah donasi dan anggota yang mengumpulkan dananya, berhasil terkumpul sebanyak empat belas juta rupiah (Rp.14.000.000,-). Dari dana tersebut kami (IPSS) dapat menciptakan atau membuat masker, sebanyak 3000 pcs , yang kami buat dari jenis kain dan di jahit oleh beberapa penjahit yang sudah menjadi rekanan kami dalam aksi ini” tutur Firman.

” Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi warga Bintuni ”

Pada kesempatan itu juga Firman meminta dan berharap kepada Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni agar lebih bekerja keras dalam hal penanganan pencegahan agar daerah ini aman, terimakasih ucapnya mengakhiri. (SL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini