Petrotekno Serahkan Bantuan Tahap 2 Ke Tim Satgas

oleh -10 views

Sinarpapua.news,Bintuni – Sebanyak sembilan ratus ( 900 ) pcs Sarung tangan medis, tiga ratus lima puluh (350) lembar masker medis hari ini diserahkan oleh pihak manajemen Petrotekno ke Tim Satgas Covid – 19 Bintuni di Sekertariat Satgas, Senin 6/04/2020.

Diterima oleh Sekertaris Tim Satgas Covid 19 Bintuni, Franky Mobilala, saat memberikan keterangan mengatakan ” terima kasih atas kepedulian manajemen Petrotekno yang telah membantu Tim Satgas Covid – 19 dengan memberikan bantuan yang kedua kalinya ini, bantuan tersebut akan kami distribusikan ke beberapa Puskesmas dan Pos jaga pintu masuk Bintuni ” ungkapnya .

” Saat ini memang kami masih kekurangan alat pelindung diri ( APD ) seperti sarung tangan dan masker, serta infrared thermometer, dengan adanya bantuan ini, tim satgas dapat mengatasi kebutuhan dan kekurangan APD di beberapa Puskesmas “.

” Tentu kita semua bersyukur karena Kabupaten Teluk Bintuni bisa terjaga dengan kerja keras semua pihak dan sampai saat ini tidak ada Pasian dalam Pengawasan (PDP) ditemukan di Bintuni, sehingga kita harus terus menjaga kedisiplinan hidup bersih dan menjaga jarak ” jelasnya.

” Sekali lagi kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Tommy selaku Presiden Direktur Petrotekno,
ini sesuatu yang sangat baik karena Petrotekno memiliki kepedulian yang tinggi dalam memerangi penyebaran Covid – 19 di Kabupaten Teluk Bintuni, sehingga hal ini patut direspon oleh Stakeholder lainya untuk bersama sama mencegah penyebaran covid 19 yang mematikan ini ” ungkap Kepala Dinas Kesehatan Teluk Bintuni.

” Pihak perwakilan manajemen Petrotekno menyampaikan ” semoga Tim Satgas Covid – 19 Bintuni tetap bersemangat dalam bekerja untuk memutus rantai penyebaran Corona Virus di wilayah Bintuni, saya kira kita semua harus peduli dan bergotong royong membantu Pemerintah khususnya Kabupaten Teluk Bintuni dalam memerangi corona virus ( covid 19 ) ini ”

Sekitar delapan ribuan (8.000) poster dan liflet untuk bahan sosialisasi pencegahan penyebaran corona virus juga diserahkan ke Tim Satgas Covid – 19, dan sebagai informasi tambahan bahwa manajemen Petrotekno akan menyerahkan bantuan tahap tiga beberapa hari kedepan. ( SL ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *