Bupati Kasihiw Siapkan lokasi Khusus Karantina untuk Penanganan Covid – 19

289

Sinarpapua.news,Bintuni – Pemerintah Daerah Kabupaten Teluk Bintuni yang dipimpin langsung oleh Bupati Ir Petrus Kasihiw MT, didampingi Ketua Tim Satgas Penanganan Covid – 19 Kabupaten Teluk Bintuni, Gustaf Manuputty S.Sos berserta rombongan meninjau lokasiĀ  Karantina Penanganan covid-19, Kamis 09/04/2020.

Kampung Masina Distrik Bintuni yang terletak persis di sebelah pelabuhan Jeti Kampung Lama dan pelabuhan rakyat Bintuni ini menjadi lokasi karantina untuk penanganan Covid – 19.

lokasi yang dipersiapkan dan diperlihatkan oleh (Pjs) Kepala Kampung Masina yakni sebanyak dua belas ( 12 ) unit Perumahan rakyat yang akan di jadikan tempat karantina nantinya, dan proses pengerjaan seluruhnya akan dibiayai oleh Pemerintah Daerah

Bupati Kasihiw juga menjanjikan kompensasi kepada warga masyarakat kampung masina yang telah menyiapkan fasilitas perumahan yang akan dijadikan tempat karantina.

Selain diberikan waktu selama empat (4 hari ) untuk proses pengerjaan merehab bangunan rumah tersebut, Bupati juga menginstruksikan bahwa dalam proses pengerjaan tidak menggunakan jasa Kontraktor melainkan memberdayakan masyarakat setempat. ( SL )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini