Komunitas Pengusaha THM Bintuni Berikan Bantuan di Posko Tim Satgas

275

Sinarpapua.news,Bintuni – Himbauan Bupati Teluk Bintuni bahwa seluruh penduduk Kabupaten Teluk Bintuni diminta melaksanakan Social Distancing, rutin mencuci tangan dengan sabun, membatasi aktivitas diluar rumah, menjauhi kerumunan, menghindari kegiatan yang menimbulkan kumpulan massa serta wajib menggunakan masker pada saat beraktifitas diluar rumah.

Berbeda dengan beberapa warga masyarakat Kabupaten Teluk Bintuni yang menamakan dirinya Komunitas Pengusaha Tempat Hiburan Malam ( THM ) Bintuni, pada Rabu 8/04/2020.

Mereka mendatangi salah satu Posko Satgas Covid 19 yang berada di kawasan Kompleks perkantoran Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni, yang mana area tersebut adalah pintu jalur keluar masuk darat bagi masyarakat Teluk Bintuni.

Sebut saja A ( Inisial ), yang tidak ingin disebutkan namanya, saat memberikan keterangan ke awak media mengatakan ” ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami selaku para pengusaha tempat hiburan malam, kami terhimpun sebanyak 12 Pengusaha THM di Bintuni, merasa simpati dan terpanggil, kasian dorang yang bertugas sampai malam walaupun bergantian tapi namanya kesehatan dan stamina harus juga tetap terjaga ” ungkapnya.

” Kebetulan hari ini saya yang mewakili teman – teman Pengusaha untuk datang kemari memberikan bantuan ini ”

” Bantuan yang kami berikan hari ini mungkin bisa menjadi contoh untuk para pengusaha lainya, agar sama – sama kita perangi pandemik Corona ini, jikalau kita ada rejekil lebih kenapa tidak kalau kita saling berbagi, bukankah sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk memerangi Virus ini “.

Ditempat yang sama, Penanggung jawab Posko Satgas Covid 19 Kantor Bupati, saat menerima bantuan mengatakan ” kami sangat berterima kasih atas bantuan yang kami terima hari ini, dengan adanya bantuan ini seperti air minum, sangat – sangat membantu kami, apalagi juga kami diberi masker dan makanan ringan, ini sangat luar biasa, sekali lagi terima kasih untuk Bapak dan Ibu dari Komunitas Pengusaha tempat hiburan malam ” sebutnya. ( SL )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini