Mantan Karyawan BPTG Mangole Salurkan Bantuan Ke Sekertariat Satgas Covid 19 Bintuni

214

Sinarpapua.news,Bintuni – Mewakili rekan – rekan mantan karyawan Barito Pasific Timber Group ( BPTG ) Mangole, dr Andreas Ciokan menyerahkan bantuan ke Sekertariat Tim Satgas Covid – 19 Bintuni, di Kilometer 6 Distrik Bintuni Barat, Rabu 8/04/2020.

dr Andreas Ciokan mengatakan, walaupun bantuan ini nilainya kecil tapi bisa berguna bagi teman teman petugas kesehatan yang selalu berada digaris depan “.

” Jaga diri dengan selalu menggunakan Alat Pelindung Diri ( APD ) sesuai Standart Oprasional (SOP) agar petugas – petugas kesehatan yang terlibat tidak tertular dalam melaksanakan tugas ” pesanya.

Sebanyak 750 lembar Masker Medis diterima langsung oleh Sekertaris Tim Satgas Covid – 19 untuk selanjutnya di Distribusikan ke Puskesmas  Bintuni, Manimeri dan Puskesmas Babo.

Sementara itu , sesuai laporan terakhir dari Tim Satgas Covid -19 Bintuni, per tanggal 9/04/2020, jumlah warga yang  masuk ke Bintuni dan sudah diskrining  sampai 8 April 2020 di Posko, Puskesmas dan RSUD Bintuni sebanyak 13.406 orang, sedangkan untuk status Pasien COVID -19 Terkonfirmasi / Positif Nol (0).(SL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini