Manajemen Petrotekno Serahkan Bantuan Tahap ke 3

223

Sinarpapua.news,Bintuni – Penyerahan bantuan yang ke 3 kepada Tim Satgas Covid – 19 Bintuni, yang diterima langsung oleh Bupati Teluk Bintuni berupa masker dan tempat cuci tangan, bertempat di Sekretariat Tim Satgas Covid – 19 Bintuni, Rabu 15/04/2020.

diserahkan ke tim Satgas Covid 19 Bintuni, manajemen petrotekno melalui, Cipta Harianto mengatakan ” penambahkan bantuan ini merupakan tahap ketiga yang tempo hari sudah kami janjikan akan diserahkan kepada tim satgas covid 19 Bintuni, semoga bantuan APD, Masker, dan tempat cuci tangan dari seluruh yang kami bagikan dapat berguna membantu mencegah penyebaran virus ini, ungkapnya .

Bupati Teluk Bintuni Ir Petrus Kasihiw MT saat menerima langsung bantuan tersebut menyampaikan ” ungkapan terima kasih yang sebesar – besarnya untuk partisipasi dan perhatian Direktur Petrotekno Jakarta danĀ  manajemen, terhadap Pandemic Corona di Teluk Bintuni “.

Bantuan yang kami terima ini seperti masker dan alat pelindung lainya selanjutnya akan kami distribusikan utamanya ke petugas medis yang ada di posko – posko, ungkap F. Mobilala Sekertaris Tim Satgas Covid – 19 Bintuni.( SL )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini