Petrotekno dan P2TIM Kembali Serahkan Bantuan APD Tahap Ketiga

155

Sinarpapua.news,Bintuni – Setelah menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) tahap pertama dan kedua, hari ini Petrotekno dan P2TIM kembali serahkan bantuan tahap ketiga bagi Satgas Covid-19 Teluk Bintuni di sekretariat Satgas, Rabu(15/4/2020).

Bantuan APD ini diserahkan Rizal Aris, Advisor Utama P2TIM  kepada Bupati Teluk Bintuni, Ir.Petrus Kasihiw.MT, selanjutnya Bupati Menyerahkan kepada Ketua Satgas Covid-19, Gustaf manuputti.S.Sos.

Rizal Aris, Advisor Utama P2TIM Teluk Bintuni mengatakan, ini merupakan salah satu kepedulian Petrotekno dan P2TIM terhadap Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 Bintuni.

” Kami harapkan bantuan dapat digunakan tepat sasaran dan bisa memberikan semangat serta motifasi kepada para petugas kesehatan dan kita semua yang terlibat dalam penanganan dan penanggulangan virus corona ini ” jelasnya.

APD yang diserahkan hari ini kata Aris Rizal, berupa 600 pcs masker, 30 boks masker medis dan 10 unit thermogun, kemudian hari ini juga akan di antar 5 unit tangki untuk hand boser cuci tangan.

Selain itu, bantuan beras dalam proses. Kemarin Direktur Petrotekno sudah menanyakan kebutuhan disini berapa dan hal ini akan kami koordinasikan dengan Kepala Bapelitbangda Teluk Bintuni, beras tersebut akan dikirim dari Surabaya sekitar 25 ton.

Rizal berharap ” semoga tim bekerja dengan baik, semua dilakukan sesuai prosudur sehingga Bintuni bebas dari Covid-19, dengan begitu perekonomian kembali pulih seperti biasanya ” ( SL )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini