TPQ dan Madin Thoriqul Huda Bintuni Berbagi Sembako

305

Sinarpapua.news,Bintuni – Dalam rangka pencegahan wabah Covid – 19 serta meringankan dampak ekonomi yang disebabkan Virus Corona yang semakin merebak di Tanah Air, pengasuh dan pengurus Madin Thoriqul huda membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu disekitar Madin Thoriqul Huda, kampung Banjar Ausoy, Kabupaten Teluk Bintuni, Selasa 21/04/2020.

Dalam kegiatan Madin thoriqul huda  Berbagi ini, pengasuh Madin bertindak  langsung ke masyarakat untuk membagikan sembako

Pengasuh madin thoriqul huda Gus Hasan Jazuli menyampaikan ” melihat dampak ke masyarakat utamanya yang kurang mampu disekitar madin ini, saya sangat merasakan sekali pengaruh sisi ekonominya terhadap keberlangsungan hidup masyarakat.

Ini disebabkan wabah virus corona, maka kami selaku insan pengabdi sangat prihatin akan keadaan ini, dengan ikut serta membantu Pemerintah Kabupaten Teluk bintuni untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan ikut serta mencegah penyebaran virus corona dengan cara menghimbau kepada masyarakat disekitar madin thoriqul huda untuk di rumah saja.

selain itu juga pihak pengasuh meliburkan santri yang mengaji di madin, tapi untuk sementara dengan cara mengaji secara online di rumah masing- masing jam 18.00 Wit dan jam 20.00 wit, jelas Gus Hasan.

Kegiatan ini mulai hari selasa 21 April 2020 hingga menjelang  Romadhon, kedepannya sembako akan di berikan kepada janda dan anak yatim piatu yang berada di sekitar Madin Thoriqul huda, Kampung Banjar Ausoy, Kabupaten Teluk Bintuni, tutup Gus Hasan ( SL )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini