GP Ansor Bintuni Bagi 300 Paket Sembako ke Masyarakat

310

Sinarpapua.news,Bintuni – Dalam rangka Hari ulang tahun Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Teluk Bintuni yang ke – 86, GP Ansor bersama Madin Thoriqul huda dan Madin An-Nahdhoh berbagi sembako ke sejumlah masyarakat yang kurang mampu di wilayah Sp IV, Sp V, Sp 1, Sp III dan Sp II Teluk Bintuni, Kamis 23/04/2020.

Dampak ekonomi akibat Pandemic Covid – 19 ini sangat dirasakan oleh masyarakat yang kurang mampu secara umum, dalam kegiatan berbagi sembako ini Pengurus GP Ansor, beserta pengasuh  Madin Thoriqul huda dan Madin An-Nahdhoh, bergerak langsung ke masyarakat untuk mendistribusikan sembako.

Ketua GP. Ansor Kabupaten Teluk Bintuni M. Abdilah, kepada awak media mengatakan ” melihat keadaan  masyarakat yang kurang mampu yang merasakan sekali dampak ekonomi dari pandemic wabah virus corona, maka kami selaku organisasi keagamaan dan kemasyarakatan ikut serta membantu Pemerintah Daerah  Teluk bintuni, dengan berbagi sembako, yah kan paling tidak meringankan beban masyarakat yang kurang mampu “.

serta terus menghimbau ke masyarakat agar senantiasa mencegah penyebaran virus corona dengan selalu memakai masker jika mendesak keluar rumah dan menghimbau masyarakat untuk di rumah saja, jelas Abdilah

300 paket sembako yang kami bagikan ini semoga bermanfaat ke masyarakat, dan agar kiranya organisasi – organisasi keagamaan lainya bisa ikut berkontribusi terhadap bencana yang melanda masyarakat banyak

Wakil Ketua GP Ansor Teluk Bintuni Hasan Jazuli, manambahkan ” saat situasi begini masyarakat sangat membutuhkan bantuan, jadi untuk masyarakat yang secara ekonomi lebih dari cukup sangat di anjurkan untuk berbagi, sebagaimana himbauan  Bapak Kh. Ma’ruf Amin Wakil Presiden RI, ” Dan tidak lupa bagi masyarakat yang kaya atau lebih dari cukup ekonominya, sadar dengan Zakat Mal nya, agar bisa di salurkan bagi masyarakat yg berhak menerima ”

Tidak lupa kegiatan berbagi sembako ini terutama di berikan ke kaum Lansia, Janda, Yatim piatu dan Anggota Banser yang kurang mampu, tutup Hasan Jazuli ( SL )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini