Aparat Kampung Idut Bagi Sembako 40 Paket Ke Warganya

238

Sinarpapua.news,Bintuni – Empat Puluh ( 40 ) Paket Sembako telah habis dibagikan untuk warga setempat di daerah Kampung Idut Distrik Manimeri Teluk Bintuni, Jum’ at 24/04/2020.

Dijelaskan Haris Suwandi selaku bendahara Kampung Idut mengatakan ” paket sembako ini kami dapatkan dari Distrik Manimeri dan hari ini kita salurkan ke warga 1 Rumah mendapatkan 1 Paket sembako “.

Anggaran dana padat karya tahun 2020 yang Distrik Manimeri tetapkan sebagian di alokasikan untuk pengadaan sembako, kata Haris Suwandi kepada wartawan baru – baru ini,

Masih ada beberapa warga kampung Idut yang belum mendapatkan sembako dan akan digantikan dengan uang tunai senilai harga paket perkantong sembako tersebut, ” yang belum mendapatkan paket sembako silahkan ambil tunai besok di rumah sesuai nilai harga paket sembako ” jelas Haris Bendahara Kampung Idut, melalui Via Watsaap group.

Saya berharap semoga dengan adanya paket sembako yang masyarakat terima ini, bisa meringankan beban ekonomi warga, tutup Haris ( SL )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini