IPEMAL Bintuni Bagikan Masker Ke Sejumlah Pengguna Jalan

136

Sinarpapua.news,Bintuni – Ikatan Pemuda Maluku ( IPEMAL ) Kabupaten Teluk Bintuni bagikan masker gratis kepada para pengguna jalan diarea perempatan jalan lampu merah kampung Lama dan Pasar Sentral Bintuni, Jumat (24/4/2020).

masih banyak pengguna jalan yang tidak mengunakan masker untuk pelindung diri, namun, melalui aksi peduli Ikatan Pemuda Maluku ( IPEMAL ) membagikan masker sebanyak 1,350 lembar ini, bisa membuka kesadaran pengguna jalan bahwa betapa pentingnya dengan berada diluar rumah harus memakai masker.

Semy Refra Koordinator Aksi Ipemal kepada Awak Media¬† mengatakan ” ini merupakan bentuk kepedulian kami dari Pemuda Maluku kepada masyarakat, para pengendara yang tidak mengunakan masker untuk melindungi diri dari pencegahan virus corona.

Kebetulan hari ini saya dipercayakan sebagai kordinator aksi social dalam bentuk pembagian masker dan selebaran agar bersama sama memutuskan penyebaran covid-19 di kabupaten Teluk Bintuni, cetus Semy.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa, penyakit ini belum ada obatnya, maka semua harus lebih mawas diri, jaga jarak dan selalu hidup bersih dengan mencuci tangan menggunakan sabun cuci.

Lanjut Semy ” ini merupakan insiatif dari Ikatan Pemuda Maluku untuk membantu Pemerintah, karena pemutusan mata rantai penyebaran wabah ini bukan tanggung jawab pemerintah semata, melainkan¬† bersatu padu dan bergotong royong memberantas pandemi Corona ini.

Dan mewakili seluruh Pemuda Maluku, saya mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa bagi umat Muslim di seluruh Indonesia secara khusus masyarakat Teluk Bintuni, Semoga dengan bulan yang baik ini, semua keinginan dan doa masyarakat diijabah, terlebih keinginan kita semua agar virus corona ini cepat berlalu. (SL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini