Kembali PetroTekno Serahkan Bantuan Alat Pelindung Diri Tahap Empat

326

Sinarpapua.news,Bintuni – Bertempat di Sekretariat Covid 19 Kabupaten Teluk Bintuni, Petrotekno kembali menyerahkan bantuan tahap 4 berupa pakaian hamzat dan Masker medis, Kamis 14/04/2020.

150 pasang Pakaian Hamzat dan 100 buah Masker medis N95 diserahkan kepada Tim Satgas Covid 19 yang di terima oleh Ketua Tim Terdampak Covid 19.

Asisten II Setda Teluk Bintuni selaku ketua Tim Terdampak Covid 19, saat memberikan keterangan mengatakan ” ungkapan terimakasih kepada Manajemen Petrotekno yang terus menerus mensupport Tim Satgas Covid – 19 di Kabupaten Teluk Bintuni, dengan bantuan tersebut Tim Satgas Covid 19 Bintuni sangat terbantu dalam menjalankan tugas penanganan pandemi covid 19.

Dalam kesempatan tersebut pihak Petrotekno diwakili oleh Ferry dan Pak Cipta menyampaikan ” penanganan penyebaran wabah Covid 19 di Kabupaten Teluk Bintuni menjadi tanggung jawab bersama termasuk kami dari Petrotekno, sehingga kami terus mensupport kerja Tim Covid 19, tuturnya.

Untuk bantuan berikutnya Petrotekno akan memberikan bantuan berupa bahan makanan pokok yakni beras sebanyak 20 Ton (20.000 kg ) untuk diteruskan ke masyarakat yang membutuhkan melalui Tim Dampak Covid 19, saat ini sudah dilakukan pemuatan dan insya Allah akan tiba di Bintuni sekitar tanggal 21 atau 22 Mei 2020, ungkap Ferry.

Bantuan bama tersebut akan diserahkan ke Tim Satgas Covid dan akan diteruskan ke masyarakat, karena kami memandang bahwa dengan adanya pembatasan yang dilakukan oleh pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid 19, cukup berpengaruh terhadap ketersediaan pangan bagi masyarakat, apalagi saat ini menjelang hari raya idul fitri 1441 H/2020 M.

Semoga dengan kerja bersama dalam penanganan dampak Covid 19 ini, kita bisa meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid -19, tutup Cipta ( SL )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini