TAPD DAN DPRD GELAR RAPAT, TINDAK LANJUT POKOK PIKIRAN MASING – MASING FRAKSI

oleh -26 views

Sinarpapua.news,Bintuni – Menindak lanjuti penyampaian pokok – pokok pikiran masing – masing fraksi DPRD Kabupaten Teluk Bintunin kepada Tim Anggaran Pemerintah Daerah, Pimpinan DPRD Teluk Bintuni bersama anggota dan Kepala Bappelitbangda gelar rapat di ruang utama gedung kantor DPRD Teluk Bintuni, kamis 11/06/2020.

Pelaksanaan kegiatan dibuka oleh Ketua DPRD Teluk Bintuni Simon Dowansiba SE, dalam arahanya mengatakan “ hari ini kita bersama – sama dengan para anggota fraksi DPRD, bersama TAPD dan para pimpinan OPD hadir untuk membahas masing – masing pokok – pokok pikiran dari masing – masing fraksi agar disinkronkan dengan TAPD Teluk Bintuni serta para pimpinan – pimpinan OPD terkait.

Dalam kegiatan tersebut, juga turut hadir Plt Sekda Kabupaten Teluk Bintuni Drs Frans N Awak, dalam arahanya mengatakan “ aturan yang dikeluarkan oleh Permendagri bahwa diharuskan Pemerintah Daerah bersama para anggota DPRD mengadakan rapat, sehingga kami dari Pemerintah Daerah sudah siap untuk apa yang menjadi masukan para anggota DPRD.

Oleh karena itu sekitar 14 Pimpinan OPD kami hadirkan dan duduk bersama dalam pembahasan ini, sehingga nantinya akan menjadi catatan penting bagi Sekertaris DPRD, dan oleh sebab itu hari ini kehadiran kita Tim Anggaran bersama pimpinan OPD dan para anggota DPRD sangat penting guna menyampaikan pokok – pokok pikiran dari hasil catatan – catatan penting didaerah kerja masing – masing, beber Plt Sekda Teluk Bintuni.

Keputusan dan kesepakatan Ketua DPRD Teluk Bintuni berasama para anggota bahwa rapat pembahasan ini akan dibagi berdasarkan 4 fraksi, yakni Fraksi Nasdem, Fraksi Golkar, Fraksi Perindo dan Fraksi Gabungan. ( SL )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *