Tim Skuad Kampung Idut Persiapkan Kelengkapan Jelang Laga Perdana

419

Sinarpapua.news,Bintuni –  Dalam rangka turut berpartisipasi memeriahkan Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 75, Pemerintah Distrik Manimeri Kabupaten Teluk Bintuni menggelar berbagai perlombaan – perlombaan guna menumbuhkan rasa semangat kekompakan dan semangat perjuangan kemerdekaan.

Beberapa Tim dari cakupan wilayah Pemerintahan Distrik Manimeri sudah melaporkan kesiapan – kesiapanya jelang laga pertandingan yang akan dilaksanakan, berbagai mata lomba pertandingan akan dilaksanakan yakni diantaranya Lomba Bola Volly, terpantau oleh media dari lapangan Kompleks Perumahan kampung Idut senin 3/08/2020.

Dengan menamakan groupnya Tim Skuad, sejumlah pemuda dan pemudi kompleks perumahan kampung Idut yang tengah mempersiapkan kelengkapan Timnya dengan latihan juga terlihat sedang menambil Pakaian seragam untuk jelang laga pertandingan perdananya esok hari.

Haris Suwandi selaku pelatih untuk Tim Skuad Idut saat diwawancarai oleh media baru – baru ini mengatakan “ saya melihat kesiapan Tim Skuad sudah sangat maksimal untuk jelang laga perdana besok, sebanyak 8 Tim yang turut serta dalam pertandingan nanti, intinya kami tetap semangat untuk bermain profesional dan tentunya bermain sportif menjadi patokan kami agar bisa meraih juara, ungkap Haris.

Sebagai pemegang juara bertahan Tim Volly putra, tentunya kami berharap mampu mempertahankan posisi tersebut, sebagai tambahan informasi kali ini kami menurunkan dua Tim sekaligus yakni Tim Putra dan Putri.

Saya berharap untuk semua Tim yang akan bertanding nantinya agar saling menjaga Sportifitas bukan saling mengandalkan emosi agar pertandingan berjalan lancar dan aman, jelas Haris.

Ditempat yang sama dari Tim Skuad Putri, Hasnidar salah satu pemain inti Tim Putri menjelaskan “ dari kesiapan Tim Putri kami berupaya tampil maksimal, dengan terus latihan dan berdoa insya Allah kami siap, apalagi ditahun ini panitia membuka tim untuk Putri maka dengan latihan bersungguh – sungguh kami siap bertanding dengan harapan juara tentunya.

Dengan semangat dan kekompakan yang kami bangun selama ini semoga membawa aura juara dan kepada teman – teman semua agar bermain sportif dalam pertandingan jangan saling menyalahkan jika nantinya kita kalah, bukan persoalan kalah dan menangnya dalam pertandingan namun kebersamaan dan semangat yang kita lahirkan dalam diri masing – masing agar bisa terjalin antar sesama walaupun beda suku, ras dan agama, tutup Hasnidar. (SL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini