Dai Kondang Das’ad Latif Ajak Masyarakat Bintuni Jangan Golput

352

Sinarpapua.news,Bintuni – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 12 Rabiul Awal 1442 Hijriah di Kabupaten Teluk Bintuni, Pengurus Majelis Muslim Papua ( MMP ) dan Majelis Muslim Nusantara
Kabupaten Teluk Bintuni menyambut kedatangan Dai kondang Ustad Das’ad Latif.

Sangat terharu, terbukti dengan masih banyaknya warga masyarakat yang tidak sempat masuk ke dalam gedung tempat acara dikarenakan aturan protokol kesehatan covid 19 yang diterapkan pihak panitia pelaksana bahwa dilarang keras berdekat dekatan harus menjaga jarak satu dengan yang lainya.

Bertempat di Gedung serba guna (GSG) jalan raya kali kodok Teluk Bintuni 27/11/2020, Ustad Das’ad yang sering dikenal dengan sebutan Dai yang super lucu dan mampu memberikan pemahaman ajaran Syariah Agama Islam yang penuh hikmah ini, membuat seisi gedung tertawa dan merasa terhibur dengan gaya ceramah ciri khas dialek bahasa Bugis – Makassar.

“ dua hal penting jika ingin sukses dunia akhirat dalam kehidupan ini, yang pertama perbaiki sholatmu dan perbanyak sedekahmu, dengan meneladani sunnah – sunnah Rasululah Saw, maka hidup kita senantiasa akan terus damai dan sejuk “.

Tidak kalah dengan kaum perempuan, utamanya ibu – ibu yang sangat akrab dengan gaya ceramah Ustad Das’ad, masyarakat terhibur serta banyak mendapatkan pemahaman seputaran Hikmah Maulid Nabi Muhammad Saw lewat ceramah yang disampaikannya.

Tak lupa diakhir ceramah Ustad Das’ad menyampaikan bahwa “ dalam waktu dekat ini Kabupaten Teluk Bintuni akan mengadakan Pesta Demokrasi untuk memilih Kepala Daerah, maka dengan momen pilkada nanti saya harap masyarakat semua jangan Golput, tetap gunakan hak piih anda sesuai dengan hati nurani masing – masing, serta tetap menjaga keamanan dan ketertiban satu sama lain, juga yang terpenting tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19 agar kita saling menjaga diri dari Virus Corona “, tutupnya. (SL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini