Wasekjen Partai Golkar Papua dan Papua Barat : Kader-kader Saya Tidak Berpatisipasi dan Tidak Ada Keterlibatan Sama Sekali.

378

SINARPAPUA.NEWS,BINTUNI – Melaksanakan amanat pimpinan DPP partai Golkar, tetapi mewakili seluruh, pimpinan teras kualisi yang mengusung pasangan PMK2

Wakil Sekretaris Jenderal Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Papua dan Papua Barat, Bernard Sagrim  Saya hadir disini pada H-4, saya mau memastikan bahwa pasangan PMK2 yang di usung partai besar yang ada dijakarta ini, harus menang dan saya harus pastikan itu, Bintuni, sabtu (5/12/20).

Saya juga harus memastikan keterlibatan/kolaborasi, seluruh partai-partai koalisi ini dalam menjaga konsolidasi semua yang rapi, baik, kuat untuk memenangkan pasangan PMK2.

Saya juga mengecek fraksi GOLKAR  5 DPR disini dan ada unsur pimpinannya juga, fraksi saya sudah sejauh mana mereka partisiasi.

Saya sudah mendapat laporan sampe hari dari pak Petrus kasihiw sendiri, bahwa kader-kader saya tidak berpatisipasi dan tidak ada keterlibatan sama sekali.

Ketua umum saya, sudah memerintahkan akan membangku cadangkan, dipecat dalam kontek organisasi di PAW.

Kepengurusan untuk sementara di ambil alih oleh DPP, tidak ada yang boleh mengatakan dia disini anggota ketua  DPP 2 Golkar di teluk Bintuni atau pun dia ketua  DPP 1 Golkar di Papua Barat, itu tidak ada, itu kabar bohong, pernyataan yang tidak benar.

“Jangan bikin kabar yang mengacaukan masyarakat, pendukung atau pemilih yang ada, jangan membuat pernyataan yang membuat, kegaduhan, mari membangun komunikasi yang baik, setelah pencoblosan, perhitungan, rekap, hasil nya seperti apa, baru proses organisasinya kita laksanakan.

Tim saya  akan tetap disini dengan Tim Koalisi untuk mendampingi pak bupati, agar pernyataan saya ini disampaikan lagi kepada masyarakat, agar tidak ada lagi yang mengklaim-klaim lagi atas nama organisasi.

Kabupaten teluk Bintuni menjadi salah satu kabupaten yang memiliki basis Ekonomi strategis Nasional, jadi mendapat perhatian dari petinggi-petinggi Partai, Rekomendasi sudah diputuskan seperti itu.

Seperti pak anisto waktu itu dalam posisi ketua DPD kenapa tidak direkomendasikan ke yang bersangkutan, karena ada pertimbangan pimpinan teras level organisasi di Jakarta.

Karena Bintuni ini menjadi perhatian Nasional dan Internasional, saya berharap stabilitas keamanan ketertiban kita harus jaga, kita harus menyampaikan pernyataan yang baik dan benar dalam mengedukasi masyarakat.

Atas nama para pimpinan teras, pimpinan partai di jakarta, saya yang mewakili beliau-beliau mari kita tim koalisi solid semua untuk mendukung, mengantar Pasangan PMK2 memimpin 5 tahun kedepan pada pencoblosan 9 desember 2020 dengan pengetatan protokol kesehatan, ujarnya.(SL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini