Wakil Bupati TB : Pilkada Sudah Selesai Mari Kita Bergandengan Tangan Membangun Kabupaten Ini

oleh -26 views

Sinarpapua.news,Bintuni – Pasca putusan Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia (MK-RI) yang memutuskan bahwa ditolaknya permohonan gugatan pasangan calon bupati dan wakil bupati Teluk Bintuni nomor urut 01 periode 2021-2024 Ali Ibrahim Bauw – Yohanes Manibuy (AYO) dalam sengketa perselisihan hasil pemilihan (PHP) di Jakarta pada Selasa 16/2/2021 baru baru ini.

Ditemui diruang kerjanya Kamis 18/02/2021 Wakil Bupati Teluk Bintuni, Matret Kokop SH menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat di tanah Sisar Matiti

” Pilkada sudah selesai mari kita bergandengan tangan membangun Kabupaten ini dengan baik , pilihan boleh berbeda, juga boleh berbeda persepsi akan tetapi persaudaraan tetap harus kita jaga, itu yang saya harapkan untuk kita semua, ” jelasnya.

Kabupaten ini adalah kita punya semua, MK sudah putuskan siapapun yang naik kita sama-sama menjaga Kabupaten ini dengan baik, banyak hal yang perlu kita benahi untuk itu mari kita saling melengkapi dalam menjalankan roda pemerintahan kedepan ungkapnya dengan penuh kasih.

Matret Kokop juga menambahkan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dengan mengikuti Protokoler Kesehatan serta mematuhi seruan pemerintah terkait bahaya Pandemi Virus Corona. (SL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *