Bupati Kasihiw : Pemerintah Optimis Berkomitmen Akan Membantu Setiap Sarana Peribadatan di Bintuni

338

Sinarpapua.news,Bintuni – Dengan sub tema menjadi Gereja yang dewasa mandiri dan misiioner, Anggota Persekutuan Gereja – gereja di Indonesia yakni Klasis Teluk Bintuni menggelar pelaksanaan rapat kerja ke 4 Klasis GKI Teluk Bintuni, Kamis 25/02/2021.

Dilaksanakan di gedung gereja Bethesda SP 1 Kampung Waraitama Distrik Manimeri, kegiatan tersebut dihadiri Sekertaris Daerah Kabupaten Teluk Bintuni Frans N Awak, Anggota DPRD Teluk Bintuni Stefanus Balubun, sejumlah Badan Pekerja dan Anggota Pekerja Klasis Teluk Bintuni, Badan Pengawas Perbendaharaan Gereja Klasis Teluk Bintuni, Kepala kampung Waraitama Sp1 Distrik Manimeri.

Dalam sambutan Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw yang dibacakan oleh Sekda Teluk Bintuni Frans N Awak mengatakan ” rapat kerja yang dilakukan oleh gereja seperti ini sangat penting, karena melalui rapat kerja ini, Gereja dapat mengevaluasi serta merencanakan setiap program yang sudah dan yang sedang akan dilakukan dalam satu tahun pelayanan “.

Selaku mitra kerja Gereja kami akan bersinergi dalam berbagai program meliputi semua jiwa Keuskupan Allah, selain itu sebagai Pemerintah kami juga berkomitmen untuk membantu setiap sarana dan prasarana peribadatan, serta mendukung setiap program kegiatan – kegiatan Gerejawi sehingga pelayanan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Untuk itu saya harapkan agar semua peserta dapat menyusun program kerja yang lebih terarah, tepat sasaran serta manjawab kebutuhan Iman Rohani warga Gereja, jelas Bupati.

Melalui kesempatan ini kami juga ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar – besarnya pada semua hamba – hamba Tuhan yamg telah berjeripayah menjalankan visi dan misi Gereja untuk menyelamatkan Ummat Tuhan yang adalah masyarakat Kbaupaten Teluk Bintuni itu sendiri.

Sebagai Pemerintah kita tidak bisa membalasnya, akan tetapi kita semua yakin bahwa kerja keras dari para pelayan hamba – hamba Tuhan akan diberkati oleh Allah secara pribadi dan keluarga, tutup Bupati Teluk Bintuni.(SL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini