Umat Muslim Papua dan Nusantara Ramai Sholat Tarawih Perdana diMasjid Akbar Al Muttaqin

417

Sinarpapua.news,Bintuni – Ketua Pembangunan Masjid Akbar Al Muttaqin DR Alimudin Baedu MM bersyukur karena pada tahun ini, bisa kembali melaksanakan salat tarawih secara berjamaah di masjid, namun ia menegaskan kepada jemaah, untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai arahan Pemerintah.

” Masjid kita terbuka untuk salat tarawih dan salat berjamaah lima waktu, tapi tetap mematuhi protokol kesehatan, demi keselamatan kita bersama “, ujar Pak Doktor Sapaan akrab beliau.

Ia juga menuturkan, bahwa pihak panitia Ramadhan 1442 H tahun 2021 kali ini
mendatangkan 2 ustad kondang dari Makassar Sulawesi Selatan yang akan mengisi Ceramah Tarwih dan Ceramah Subuh selama sebulan penuh di Bulan Ramadhan.

Dibulan yang penuh amalan dan bulan yang magfirah ini, mari kita semua khususnya ummat muslim di Bintuni, kita manfaatkan bulan ramadhan ini dengan mengejar serta menambah amalan – amalan di bulan suci ini.

Alimudin berharap, ” kepada Bapak Ibu para jamaah dan anak – anak ku sekalian agar bisa menjaga keamanan dan ketertiban secara bersama sama, agar pelaksanaan sholat Tarwih kita bisa berjalan dengan baik “.( SL )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini