Warga Bintuni Nobar Live Pelantikan Di GSG

107

Sinarpapua.news – MANOKWARI, Pelantikan Kepala Daerah Kabupaten Teluk Bintuni yang di laksanakan di Gedung PKK & Auditorium Provinsi Papua Barat, Arfai, dapat juga di saksikan oleh masyarakat Bintuni lewat Siarang langsung .

Leonardo Asmorom Ketua TIM PMK2 didampingi oleh Sekretaris TIM PMK2 Fransiskus Lusianak ketika ditemui di Lokasi
Gedung PKK & Auditorium Provinsi Papua Barat, Arfai, tempat pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, menyampaikan , Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni menyelenggarakan kegiatan nonton bareng pelantikan Bupati , pelaksanaannya di Gedung GSG Bintuni.

” Saat ini juga Masyarakat sudah berdatangan ke GSG , kami tidak membatasi orang yang datang, siapa saja boleh menonton ,” ujar Leonardo Asmorom, Jumat (18/6/2021)

Dia juga mengatakan , untuk nonton bareng tersebut semua di wajibkan hadir yang berhalangan bisa juga melihat atau menonton lewat siaran langsung Facebook, karena ada link juga yang di bagikan dari Provinsi

Leonardo juga memberikan himbauan kepada seluruh simpatisan PMK2 yang tidak dapat hadir dalam pelaksanaan pelantikan Bupati di Manokwari agar dapat memaklumi situasi.

Saat ini adalah bukti dari Perjuangan kita semua, tidak sia-sia. Dan mari kita selalu menjaga keamanan Kamtibmas di Bintuni , pungkasnya.( SL )

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini