Batalyon Yonif 763 Bintuni Sukses Bagikan 170 Paket Daging Kurban Ke Masyarakat

819

Sinarpapua.news, Bintuni – Anggota TNI wilayah kerja Batalyon Yonif 763/ SBA kabupaten teluk Bintuni sukses membagikan daging sapi qurban di momen idul adha 1442 H ke para prajurit dan masyarakat sekitar, Selasa 20/07/2021, Mako Batalyon Yonif 763 Teluk Bintuni, Kilometer 11 Bintuni.

Sekitar 170 paket daging kurban yang terdiri dari 5 ekor sapi yang disembelih dilokasi Mako Batalyon Yonif 763 Bintuni dengan cepat selesai didistrubusikan baik ke rumah para prajurit dan sekalian masyarakat sekitar markas Yonif/SBA 763 Bintuni.

Sebelum didistrubusikan dan dibagikan ke masyarakat, Danyon Yonif/SBA 763 Letkol Inf M. Horison Ramadhan. meminta kepada masyarakat supaya pembagian daging hewan kurban tidak dilakukan secara langsung di lokasi penyembelihan melainkan dibagikan dari rumah ke rumah.

” anggota kami pun siap membantu untuk turut mendistribusikan pembagian daging hewan kurban tersebut ke barak – barak prajurit serta ke rumah rumah masyarakat sekitar Mako Batalyon Yonif / SBA 763 Bintuni “, tegas Danyon

Hal ini untuk menghindari kerumunan massa yang berpotensi terjadinya penyebaran Virus COVID-19, ujarya usai proses penyembelihan sapi qurban dilokasi.

Danyon Horison berharap semoga daging sapi kurban yang kami bagikan ini dapat bermanfaat dan di rasakan oleh masyarakat, apalagi saat ini kita masih dalam masa Pandemi yang betul – betul membutuhkan bantuan asupan makanan yang bergizi agar menunjang kekebalan tubuh kita agar terhindar dari ancaman Virus berbahaya ini. ( SL )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini