Karang Taruna Dorong Pedagang Cakar Bongkar Bintuni Beri Bantuan Kemanusiaan

353

Sinarpapua.news,Bintuni – Pengurus Carateker Karang Taruna Kabupaten Teluk Bintuni dihari ketiga penggalangan dana korban musibah kebakaran manokwari juga menyambangi pedagang cakar bongkar pasar sentral Bintuni agar ikut berpartisipasi dalam aksi sosial kemanusiaan, Minggu ( 3/10/2021 ).

Korlap aksi karang taruna bintuni, Sasli Kadir kepada media baru – baru ini dirinya mengatakan ” aksi kami dihari ketiga ini tetap masih fokus penggalangan dana namun juga membuka tempat penampungan berupa bantuan yang jenisnya barang – barang sembako, pakaian dan obat – obatan “.

Kami buka posko penyaluran tersebut di ruko depan Hotel Al Kahfi jalan raya bintuni dan rencananya dalam waktu dekat ini kami akan segera salurkan secepatnya bantuan tersebut, ungkapan syukur dan terima kasih banyak yang tak terhingga untuk semua masyarakat kabupaten teluk Bintuni yang telah memberikan bantuannya baik berupa uang maupun berupa barang – barang, semoga apa yang bapak ibu sekalian sumbangkan mendapatkan pahala yang berlipat ganda dihari kemudian, terang Sasli.

Nurhayati pedagang cakar bongkar pasar sentral Bintuni juga mengungkapkan rasa bangga dan puji syukur kepada semua pihak yang telah memberikan bantuannya ” kami para pedagang cakar bongkar pasar sentral Bintuni tidak bisa berbuat banyak akan tetapi kami tidak tinggal diam melihat saudara – saudara kami yang sedang dalam kesusahan pasca musibah kebakaran di Manokwari, melainkan sedikit bantuan kami berupa pakaian cakar bongkar ini semoga bermanfaat untuk mereka “.

Dijadwalkan pengurus karang taruna Teluk Bintuni dalam waktu dekat sambil menunggu info dari rekan – rekan karang taruna yang ada di beberapa distrik sekabupaten teluk bintuni bilamana sekiranya ada bantuan dari masyarakat yang turut akan disalurkan dari distrik agar secara bersamaan di distribusikan ke lokasi. ( SL )

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini