Karang Taruna Bintuni, Pemuda Muslimin Bintuni dan PB, Gelar Aksi Kemanusiaan

270

Sinarpapua.news,Bintuni– Bencana banjir melanda sejumlah wilayah di Indonesia, ini disebabkan oleh intensitas curah hujan yang cukup tinggi mengguyur di beberapa daerah di Indonesia

Gerakan Aksi Kemanusiaan yang di Prakarsai Karang Taruna Kabupaten Teluk Bintuni dan Pemuda Muslimin Indonesia – Provinsi Papua Barat turun ke jalan serta di pusat keramaian di kota teluk Bintuni, sabtu 08/01/2022.

Lateng Nawarisa Ketua Carateker Karang Taruna Kabupaten Teluk Bintuni dan juga PW PMI PB saat memberikan keterangan dalam aksi kemanusiaan yang digelar, dirinya mengatakan ” donasi yang kita lakukan hari ini adalah bagaimana agar saudara – saudara kita yang sedang dilanda bencana pasca banjir dibeberapa daerah di Indonesia untuk sekiranya kami bisa sedikit membantu meringankan beban derita mereka.

Aksi yang kami gelar hari ini di seputaran pasar sentral bintuni, dan setelah itu rekan – rekan langsung menyalurkan dana yang terkumpul tersebut melalui rekening Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Papua dan Pemuda Muslimin Provinsi Aceh, untuk selanjutnya agar disalurkan langsung ke korban bencana ungkap Lateng.

Bapak/Ibu para pedagang kaki lima pasar sentral bintuni serta masyarakat kabupaten teluk bintuni, atas nama kemanusiaan kami segenap pengurus Karang Taruna Teluk Bintuni dan Pegurus Pemuda Muslimin Indonesi Bintuni-Papua barat mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga atas bantuan donasi yang diberikan.

Semoga apa yang bapak/ibu berikan untuk saudara-saudari kita yang sedang tertimpa musibah, bisa dapat meringankan beban mereka, dan bernilai Pahala di sisi Tuhan yang maha kuasa, tutup Lateng Nawarisa. ( AL )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini