Resmi, Pengurus Perbasi Bintuni Di Kukuhkan

oleh -47 views

Sinarpapua.news,Bintuni – Olah raga merupakan salah satu sarana untuk mengangkat harkat dan martabat bangsa secara khusus harkat dan martabat orang asli papua, hal tersebut dapat dicapai melalui prestasi yang membanggakan pada setiap cabang olah raga.

Merupakan bagian dari pelaksanaan manajemen organisasi olah raga yang baik, dengan memiliki manajemen yang baik dan inovatif, maka dapat dicapai tujuan untuk mewujudkan prestasi dalam bidang olah raga.

Pelantikan pengurus Perbasi kabupaten teluk bintuni masa bhakti 2022-2026 yang digekar di hotel stenkool teluk Bintuni pada sabtu 19/02/2022 hari ini, adalah momentum untuk mencapai tujuan dan prestasi di cabang olah raga bola basket.

Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop saat memberikan sambutan di hadapan pengurus baru dirinya mengatakan ” kami menginginkan adanya suatu perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan yang baik atas pelaksanaan kerja dalam suatu organisasi olah raga khususnya perbasi kabupaten teluk bintuni, saya perlu mengingatkan bahwa perjalanan yang kita tempuh ini terus berinovasi dan organisasi perlu adanya penguatan kelembagaan olah raga yang harus terwujud, ungkap Wabup Bintuni.

Terbentuknya kepengurusan perbasi kabupaten teluk bintuni bertujuan untuk meningkatkan bakat dan prestasi para altlit, pelatih dan wasit pada cabang olah raga bola basket, mari kita bekerja sama fokus dan komitmen pada tujuan terbentuknya kepengurusan perbasi kabupaten teluk bintuni agar acara pelantikan hari ini tidak semata-mata habis disini tetapi ada agenda yang sudah menunggu kita didepan.

Beberapa agenda kejuaraan yang diantaranya kejuaraan antar klub bola basket di kabupaten teluk bintuni kejuaran daerah provinsi papua barat dan agenda perbasi lainnya yang berguna untuk meningkatkan prestasi, khususnya untuk cabang olah raga bola basket di kabupaten teluk bintuni, ucap Wakil Bupati

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, pengurus Perbasi Provinsi Papua barat, Plt Sekda Teluk Bintuni Frans N Awak, perwakilan dari Forkopimda kabupaten teluk Bintuni, perwakilan Tokoh masyarakat teluk Bintuni, serta beberapa pimpinan OPD ruang lingkup pemerintah kabupaten teluk Bintuni. ( Al )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *