Hari Kedelapan Ramadhan IWAPI Teluk Bintuni Bagi Ta’jil di Masyarakat

oleh -21 views

Sinarpapua.news,Bintuni – Bulan Ramadhan bulan penuh berkah bulan yang penuh magfirah juga bulan yang penuh ampunan.

Pengurus Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia ( IWAPI ) Kabupaten Teluk Bintuni, bagi Ta’jil di hari kedelapan puasa ramadhan 1443 H tahun 2022, berlokasi di perempatan jalan raya lampu merah pasar sentral Bintuni, Minggu 10/04/2022.

Disela – sela kegiatan pembagian Ta’jil Ketua IWAPI Teluk Bintuni, H Andi Roesdiana Haris Karumpa, kepada media baru – baru ini mengatakan ” ini adalah bentuk program kegiatan kami di bulan suci Ramadan, bukan hanya ini saja kedepan kami juga akan melakukan kegiatan – kegiatan yang sifatnya sosial membantu sesama di bulan yang penuh berkah ini, ungkapnya.

IWAPI Teluk Bintuni yang saat ini beranggotakan sekitar 80 anggota ini juga sukses menggelar berbagai event – event sosial kewanitaan dalam rangka saling menjaga keakraban dan silaturahmi diantara para pengusaha – pengusaha wanita di Bintuni.

Andi Roesdiana berharap semoga kami selalu diberi kesehatan dan jiwa serta pemikiran kreatif sehingga banyak menciptakan karya – karya terbaik ide – ide cemerlang untuk kabupaten teluk Bintuni, sehingga komunitas IWAPI teluk Bintuni, menjadi acuan dari berbagai organisasi – organisasi wanita yang ada di kabupaten Teluk Bitnuni. ( AL )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *