Kapolres Bintuni : Semoga Dengan Usia Ke-76 Tahun, Polri Akan Tetap Ada di Hati dan Semakin Dekat Dengan Masyarakat

30

Sinarpapua.news,BINTUNI– Presiden Republik Indonesia Joko Widodo secara terpusat Pimpin Upacara Puncak Hari Bhayangkara Ke 76,  Polres Teluk Bintuni mengikuti  Puncak peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022 secara virtual, dengan tema , ” Polres Teluk Bintuni Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh “, dihalaman Polres Teluk Bintuni, selasa (05/7/2022).

Dalam amanatnya ,  Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menyampaikan,  atas nama rakyat bangsa dan negara Presiden mengucapkan selamat hari Bhayangkari , saya dan seluruh rakyat Indonesia menaruh harapan besar kepada Polri , dimanapun polri bertugas dan bersentuhan langsung dengan masyarakat, sudara-saudara bertugas dalam pengawasan dan diamati oleh Rakyat “.

Presiden Jokowi meminta kepada seluruh anggota Polri di seluruh Indonesia agar  Bekerjalah dengan hati-hati , bekerjalah dengan presisi.

” Tugas kita bersama masih banyak, antara lain Pandemi C-19 belum berakhir, Kita harus waspada dengan ketidak pastian sistem global, krisis pangan , krisis sosial , Polri dituntut kuasai kamtibnas agar kokoh dalam menghadapi tantangan ini, kita juga harus siap hadapi ancaman teknologi, oleh sebab itu polri harus lebih maju dibandingkan para pelaku kejahatan ” tegas Presiden.

Setelah pelaksanaan upacara Secara virtual  Kapolres Teluk Bintuni  AKBP Junov Siregar menyampaikan arahannya dirinya mengatakan ” semoga Polres Teluk Bintuni semakin dekat dengan masyarakat , maafkan apabila ada  kekurangan atau kesalahan pelayanan dari anggota saya dan kiranya saya berharap semoga kedepan pelayanan polres Teluk Bintuni semakin baik untuk melayani dan mengayomi masyarakat di Kabupaten Teluk Bintuni.

” Kami akan terus berupaya meningkatkan pelayanan dan perlindungan hukum kepada masyarakat kabupaten Teluk Bintuni, semoga dengan umur yang ke-76 tahun ini Polri akan tetap ada di hati masyarakat dan semakin dekat dengan masyarakat ” tutup Kapolres ( AL ).

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini