Evaluasi Pelayanan Kepada Masyarakat, Bupati Kasihiw Panggil Sejumlah Pimpinan OPD

oleh -29 views

Sinarpapua.news,Bintuni – Bupati Kabupaten Teluk Bintuni Ir Petrus Kasihiw MT, memanggil sejumlah Pimpinan OPD di ruang lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Teluk Bintuni, Jumat 15/07/2022.

Bertempat di ruang rapat Bupati, kompleks perkantoran SP3 bumi saniari distrik manimeri, sejumlah Pimpinan OPD terlihat sedang berdiskusi bersama pimpinan rapat yakni Bupati Petrus Kasihiw.

Melalui Kabag Humas dan Protokol teluk Bintuni Ongen Pattikawa, mengatakan ” Bupati mengecek masing – masing Pimpinan OPD terkait kegiatan – kegiatan dinas, badan dan kantor secara rutin untuk pelayanan bagi masyarakat di kabupaten teluk bintuni dan mencari solusi atau mengecek kendala dari Dinas badan dan kantor tersebut “.

Ongen Pattikawa menambahkan ” Bupati juga menyoroti hal – hal yang menjadi sorotan publik yaitu perihal sampah dan bencana banjir di distrik tembuni yang berdampak di 4 wilayah kampung “.

Bupati mengevaluasi pelayanan di kantor dinas dan kantor badan agar memberikan pelayan publik yang lebih baik lagi bagi masyarakat di kabupaten teluk Bintuni selain hal tersebut juga membahas sejumlah kendala – kendala yang di hadapi oleh para pimpinan OPD dalam pelayanan kepada masyarakat ( AL )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *