Bupati Teluk Bintuni Apresiasi Panitia Dan Seluruh Elemen Yang Terlibat Dalam Perayaan HUT RI ke 77

oleh -26 views

Sinarpapua.news,Bintuni – Dirgahayu Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 77 tahun 2022 diperingati oleh seluruh lapisan masyarakat senusantara dipelosok tanah air tercinta Indonesia.

Di Indonesia bagian timur provinsi Papua barat tepatnya di kabupaten teluk bintuni pelaksanaan rangkaian kegiatan untuk menyambut hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke 77 tahun 2002 sangat ramai dan dipadati warga masyarakat setempat, terlihat dari berbagai macam perlombaan yang digelar oleh panitia.

Prosesi pengibaran sang saka merah putih dilaksanakan pagi hari, sedangkan penurunan bendera merah putih di laksanakan sore hari, serta dilanjutkan dengan malam resepsi kenegaraan yang dihadiri ribuan masyarakat kabupaten teluk bintuni yang antusias mengikuti jalannya acara.

Turut hadir di malam resepsi kenegaraan tersebut yakni, Bupati Teluk Bintuni Ir Petrus Kasihiw MT, Ketua DPRD Teluk Bintuni Simon Dowansiba, Plt Sekda Teluk Bintuni Drs Frans N Awak, Anggota DPRD Provinsi Papua barat Daniel Asmorom, Forkompinda Teluk Bintuni, Asisten 2 Setda teluk bintuni I,B Putu Suratna, sejumlah Pimpinan OPD ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni.

Bupati Teluk Bintuni mengapresiasi tinggi panitia dan seluruh lapisan masyarakat yang ikut membantu dalam pelaksanaan kegiatan mulai dari persiapan, perlombaan, pelaksanaan prosesi pengibaran dan penurunan bendera merah putih hingga dengan acara malam kenegaraan yang saya saksikan langsung berlangsung dengan sangat tertib.

” Terima kasih banyak masyarakat kabupaten teluk Bintuni yang telah sama – sama hadir dalam kegiatan ini, serta kepada panitia pelaksana dan seluruh elemen yang membantu saya apresiasi tinggi karena telah berbuat dan terlaksana dengan sangat baik ”

Hampir tiga tahun kurang lebih kita dikurung oleh pandemi covid 19 sehingga kita tidak bisa melaksanakan kegiatan apa – apa di hari besar atau momen – momen peringatan HUT kemerdekaan, namun saat ini puji Tuhan kita tetap harus waspada menjaga pola hidup yang bersih, dan terlihat antusias masyarakat dalam mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan, ujar Bupati. ( AL )

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *