Panitia Musda KKSS Teluk Bintuni, Gelar Rapat Pemantapan

oleh -37 views

Sinarpapua.news,Bintuni – Musyawarah Daerah Ke II Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Kabupaten Teluk Bintuni tidak lama lagi akan di gelar oleh panitia pelaksana.

Ketua panitia pelaksana Musda ke 2 KKSS Teluk Bintuni, Yasman Yasir ( Baso ) mengundang sejumlah ketua pilar dan beberapa tokoh masyarakat sulsel untuk datang duduk bersama membahas pemantapan kepanitiaan dan pelaksanaan kegiatan Musda KKSS Bintuni.

Dihadiri sejumlah ketua – ketua pilar dan perwakilan dari kerukunan keluarga besar suku – suku sulsel yang ada di teluk Bintuni, terpantau oleh media Sinarpapua kegiatan tersebut dilaksanakan di lokasi pemancingan sp4 jalur 9 distrik manimeri teluk bintuni, Rabu 24/08/2022.

” Kerinduan Masyarakat KKSS di kabupaten Teluk Bintuni agar KKSS Teluk Bintuni bisa aktif kembali dan menjadi pilar terdepan dalam mengayomi Warga KKSS dan menjadi organisasi yang mampu untuk mengangkat harkat dan martabat masyarakat SULSEL di Kabupaten Teluk Bintuni ” ungkap Iksan salah satu anggota panitia pelaksana Musda KKSS ke 2.

Lanjut Iksan, Itulah visi kami, maka selaku Panitia MUSDA ke- II KKSS kabupaten Teluk Bintuni, kami memutuskan dari hasil rapat panitia maka ditetapkan untuk jadwal pelaksanaan MUSDA KKSS Teluk Bintuni adalah dari tanggal 27 September s/d 29 September 2022 dan akan di lanjutkan dengan Pelantikan pengurus tanggal 30 Oktober 2022 masa bakti 2022-2027.

Dengan adanya waktu dan tempat yang sudah kami sepakati bersama selama 1 bulan penuh sehingga panitia akan berupaya semaksimal mungkin untuk membuat MUSDA ke-II KKSS Teluk Bintuni Meriah dan menampilkan budaya Sulawesi Selatan sebagai ciri khas adat suku – suku Sulsel.

Ditempat yang sama Yasman Yasir ( Baso ) mengatakan ” saya selaku ketua panitia pelaksana Musda ke 2 KKSS Teluk Bintuni, menghimbau kepada masyarakat Sulsel yang ada di negeri teluk Bintuni tercinta ini, untuk kepanitiaan kami tidak membatasi warga KKSS yang ada di kabupaten Teluk Bintuni untuk mari kita bersama – sama ikut berpartisipasi turut andil dalam mensukseskan MUSDA KKSS Teluk Bintuni, salama’ki sipakatuo, sipakainge, sipakalebbi, pesannya. ( SL )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *