Bupati Bintuni Kunker Ke Distrik Tomu Resmikan Beberapa Fasilitas Masyarakat

oleh -33 views

Sinarpapua.news,Bintuni – Bupati kabupaten teluk bintuni Ir Petrus Kasihiw MT dalam kunjungan kerja ke distrik Tomu untuk meresmikan beberapa kantor fasilitas umum untuk masyarakat di Distrik Tomu.

Sepuluh tempat yang diresmikan dalam sehari oleh Bupati yakni, gedung kantor distrik Tomu, gedung gereja GPDI El – Sahadai, kantor balai penyuluh KB distrik Tomu, Kantor Polsek Aranday Distrik Tomu, laboratorium SMA Aranday Tomu, Ruang kelas baru dan MCK SMP Aranday Tomu, perpustakaan distrik Tomu, kantor LMA suku sebyar, jembatan penyebrangan Tomu. Distrik Tomu 26/11/2022.

Kepada media, Bupati teluk bintuni berharap dengan adanya beberapa bangunan fasilitas umum yang telah di resmikan ini, agar pemanfaatannya dapat dipergunakan sebaik mungkin, pelan – pelan apa yang kurang kita akan benahi, ungkapnya.

Ungkapan terima kasih juga untuk para masyarakat distrik tomu yang senantiasa bergandengan tangan bergotong royong untuk mewujudkan kedamaian dalam satu bingkai kebersamaan bersama pemerintah dalam membangun daerah kabupaten teluk bintuni.

Disinggung terkait pengolahan pabrik sagu di distrik tomu, bupati menjelaskan ” hal ini sudah saya sampaikan ke pihak kementrian pertanian bahwa akan membangun kembali potensi pabrik sagu di tomu yang sempat fakum selama ini, terkait SDM untuk pengolahan di pabrik pasti akan di berdayakan masyarakat lokal agar masyarakat setempat bisa bergabung sama – sama dalam membangun tempat ini dan membangun ekonomi kreatif ” ungkap Bupati

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Teluk Bintuni  Ayor Kosepa, sekertaris dinas lingkungan hidup Yohanes Asmorom, kepala Bidang Perhubungan Darat  Andreas Asmorom, Kepala Distrik Tomu, sejumlah pejabat Forkompimda teluk bintuni, para kepala kampung se distrik tomu, sejumlah toko adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang ada di distrik tomu. ( AL )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *