Melalui Kebijakan Kepala Daerah, Pemda Bintuni Akan Berangkatkan Peserta Wisata Rohani

oleh -60 views

Sinarpapua.news,Bintuni – Kebijakan pemerintah daerah kabupaten teluk bintuni melalui Bupati dan wakil Bupati dengan memberangkatkan program wisata rohani beberapa masyarakat ke tempat – tempat suci, agama Islam, Kristen dan Hindu

Mereka kita bekali dengan dokumen – dokumen lengkap seperti pasport, visa, bahkan ijin dari kementrian agama, itu semua untuk saudara – saudari yang berwisata rohani ke tempat – tempat suci menurut agama dan kepercayaan mereka masing – masing, ungkap Bupati.

” Untuk yang agama Islam wisata umroh saja yang kami berikan bukan ibadah Haji untuk Nasrani ke tepat suci mereka dan bahkan untuk agama Hindu sampai ke tempat suci mereka di India sana. ”

Bupati juga berharap bahwa kita tidak hanya memberangkatkan orang – orang yang alim atau ahli ibadah saja namun juga yang bandel – bandel atau yang suka maksiat bahkan yang suka mabuk itu yang saya rasa kita rangkul dan perlu di perhatikan untuk kita berangkatkan ke wisata rohani, agar tujuannya balik dari sana mereka mendapat petunjuk dan mendapat hikmah dari apa yang mereka lihat dan jalani di sana. ( AL )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *