Sumbang Satu Buah Profil Tank, Anshar Nurdin : Semoga Menjadi Berkah Bagi Kita Sekalian

oleh -55 views

Sinarpapua.news,Bintuni – Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan ( IPSS ) kabupaten teluk bintuni yang di ketuai oleh Anshar Nurdin S.IP siang tadi Jumat 27/01/2023, di masjid Akbar Al Muttaqin kampung lama Bintuni menyerahkan sumbangan satu unit profil tank ( penampung air ) kepada pengurus masjid.

Diterima langsung oleh pengurus masjid Akbar Al Muttaqin kampung lama untuk di pasang dan difungsikan sebagai tempat menampung air bersih guna melayani jamah masjid.

Masjid Akbar Al Muttaqin kampung lama Bintuni yang diresmikan oleh Bapak Drs Dominggus Mandacan bersama Bupati Teluk Bintuni Ir Petrus Kasihiw MT tersebut adakah mesjid satu – satunya yang berdiri kokoh di daerah kampung lama Bintuni.

Dari keterangan ketua IPSS teluk bintuni Anshar Nurdin kepada media dirinya mengatakan ” selagi ada dan bisa kenapa tidak kita saling membantu apalagi ini untuk kepentingan ummat, dan semoga menjadi berkah, ladang pahala untuk kita sekalian ungkapnya.

Hari ini kita berbuat sesuatu di dunia sudah mendapatkan pahala di sisi Allah SWT apa tak lagi ketika barang tersebut sudah berfungsi dan di digunakan maka bertambah lagi amalan yang tidak putus – putusnya sampai kita meninggal nanti pahalanya masih akan terus bertambah sepanjang masih digunakan untuk jamaah masjid

Anshar juga berharap semoga proses pembangunan tempat wudhu pria dan wanita sudah hampir selesai agar jamaah masjid Akbar Al Muttaqin dapat menggunakannya dalam waktu dekat yakni bulan ramadhan yang sudah hampir tiba, tutupnya. ( AL )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *