Bahas Agenda Penting, Kompak Bintuni Gelar Pertemuan

oleh -35 views

Sinarpapua.news,Bintuni – Bahas agenda pelantikan badan pengurus komunitas masyarakat Pangkep ( Kompak ) kabupaten teluk bintuni, pengurus kompak bintuni menggelar rapat koordinasi, kompleks pasar sentral bintuni, minggu 26/02/2023.

Pelantikan badan pengurus daerah kabupaten teluk bintuni di rencanakan akan dilaksanakan di ibu kota provinsi Papua barat manokwari 11 Maret 2023 yang diseragamkan dengan agenda pelantikan badan pengurus komunitas masyarakat Pangkep se provinsi Papua barat.

Dalam penjelasannya Ketua Kompak kabupaten teluk bintuni Hj Nurjannah ST mengatakan ” saat ini kami tengah melaksanakan kegiatan rapat pengurus dan sejumlah anggota kompak Bintuni, hal ini terkait dengan rencana agenda pelantikan BPD kabupaten yang informasinya bahwa akan diseragamkan pelaksanaan pelantikan tersebut dengan badan pengurus wilayah di Manokwari dan badan pengurus daerah se papua barat “

Nurjannah juga mengatakan ” di rencanakan kegiatan pelantikan ini akan dihadiri oleh Bupati kabupaten Pangkajene Kepulauan H. Muhammad Yusran Lalogau, S.Pi., M.Si., ungkapnya.

Rapat koordinasi dihadiri oleh sejumlah pengurus BPD kompak Bintuni dan anggota, terpantau bahwa pengurus akan menginformasikan ke media Watsaap group kompak terkait hasil dari rapat koordinasi yang di laksanakan. ( SL )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *