BIN MADAG HOM Bintuni, Sukses Gelar Seminar Nasional dan Diskusi

oleh -29 views

Sinarpapua.news,Bintuni – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) BIN MADAG HOME gelar Seminar Nasional dan diskusi dengan tema “Membangun Teluk Bintuni yang maju dalam semangat kebersamaan” di Gedung Serba Guna (GSG) Kali Kodok, Rabu (31/5/2023).

Diskusi dihadiri sejumlah narasumber yaitu Staf khusus Kementrian Keuangan RI. Prof. Dr. Candra Fahjri Ananda, S.E.,M.Sc, Guru Besar Fakultas Teknik UNHAS Prof.Ir Sakti Adji Adisasmita,M.Eng.Sc.,Ph.D., Rektor Universitas Papua Dr. Meky Sagrim,Sp., M.Si, Bupati priode 2005-2010 2010-2015 drg. Alfons Manibuy. DESS dan Bupati Teluk Bintuni periode 2015-2020 2020-2024 Ir. Petrus Kasihiw MT

Seminar yang di gelar BIN MADAG HOM ini mempertemukan Bupati Petrus Kasihiw dengan mantan Bupati Alfons Manibuy, keduanya bergandengan tangan dan saling berpelukan memberikan kesan politik yang sejuk dan damai.

Bupati Petrus Kasihiw dalam sambutanya mengatakan, diskusi ini sangat menarik dan luar  biasa, menjadi momen untuk memberikan  masukan arahan berdasarkan pengalaman saya bersama Alfons Manibuy.

“Saya mengapresiasi gagasan dan ide kegitan ini, ini merupakan kesempatan yang baik, untuk memikirkan bagaimana membawa Kabupaten Teluk Bintuni ke depan,” ungkap Kasihiw.

Sambung Kasihiw, melalui kegiatan ini saya menyampaikan bahwa tidak ada jabatan yang abadi, kami sebagai narasumer akan memberikan pengalaman untuk generasi selanjutnya.

Di tempat yang sama mantan Bupati Alfons Manibuy mengatakan, kebersamaan ini yang sangat di nanti-nantikan oleh masyarakat Bintuni, momen ini kita merajuk hati dan menyamakan pikiran.

Saya bersama pak Petrus Kasihiw, hadir di hadapan saudara-saudara sekalian  berkeinginan untuk membagun Teluk Bintuni yang  lebih baik dan maju di Papua Barat.

“Saya berharap melalui seminar Nasional dan  diskusi ini kita bisa sama-sama belajar untuk dewasa dalam berpolitik, kita sampai pada satu titik temu dari sekian perbedaan yang ada untuk memajukan Teluk Bintuni,” pungkas Alfons Manibuy. ( AL )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *