Wakil Bupati Matret Kokop : Kunjungan Wapres Adalah Penghargaan Untuk Kita Semua Dan Kabupaten Teluk Bintuni

oleh -28 views

Sinarpapua.news,Bintuni – Pemerintah kabupaten teluk bintuni menggelar rapar koordinasi dalam rangka persiapan jelang kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia, Prof. Dr. K. H. Ma’ruf Amin.

Rakor yang dilaksanakan di pemancingan sp 4 tersebut dihadiri beberapa pejabat daerah dan pejabat forkopimda teluk bintuni, kamis,06/07/2023

Rakor yang di pimpin oleh Wakil bupati teluk bintuni, Matret Kokop dalam arahannya mengatakan ” saya mengapresiasi kehadiran para peserta rapat di hari ini, dalam rangka kunjungan Wakil Presiden republik indonesia yang akan tiba pada tanggal 14 Juli mendatang yang juga sekaligus akan melakukan peninjauan objek – objek sarana dan prasarana serta¬† peresmian di beberapa lokasi ”

” saya berharap agar seluruh pimpinan OPD dan Forkopimda dapat menjalankan tugas yang telah sama-sama kita sepakati pada hari ini, dan mari kita mulai hari ini bekerja sama sebagai tim yang akan membawa harum nama kabupaten teluk bintuni dalam menyambut kedatangan Bapak Wakil Presiden “, ujarnya

Wakil Bupati juga berharap agar semua dipersiapkan dengan matang, tim Advance 30 orang dari Paspamres sudah menuju ke Bintuni dengan menggunakan Hercules untuk mengangkut materiil lainnya, kunjungan Wapres ini adalah bentuk penghargaan untuk Kabupaten Teluk Bintuni, karena beliau berkenan hadir untuk meresmikan beberapa tempat di Distrik Babo.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPRD teluk bintuni Simon Dowansiba SE, Plt Sekda teluk bintuni Drs Frans N Awak, Asisten II teluk bintuni I.B Putu Suratna, Asisten III teluk bintuni Izak Laukoun SH.MH, Kepala Bappeda teluk bintuni Dr Alimudin Baedu MM yang juga selaku ketua panitia kegiatan, Pejabat Forkopimda teluk bintuni dan segenap Pimpinan OPD ruang lingkup pemerintah kabupaten teluk bintuni. ( AL )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *