Muda Berani dan Peduli, Andien Rangkul Semua Kalangan Masyarakat

oleh -48 views

Sinarpapua.news,Bintuni – Salah satu calon anggota  Legislatif termuda dari partai Golkar daerah pemilihan 1 asal kabupaten teluk bintuni Anshar Nurdin Galang aspirasi simpatisan partai Golkar dengan cara blusukan turun ke masyarakat.

Kerap disapa Ade Andien oleh masyarakat, bersama tim pemenangannya dengan gencar melaksanakan kegiatan sosialisasi tatap muka langsung dengan berbagai kultur masyarakat. Selain hal tersebut Andien juga sangat cekatan dan tepat sasaran merespon aspirasi warga masyarakat dengan tidak menjanjikan sesuatu hal yang mustahil atau janji palsu belaka.

Merangkul kalangan milenial dengan bermotto muda berani dan peduli maka Andien sangat cepat diterima oleh kalangan muda, Dimata masyarakat sosok anak muda berlatar belakang pebisnis ini sudah cukup dikenal dari berbagai lapisan masyarakat, apalagi dilengkapi dengan modal pendidikan yang secara legalitas di atas rata – rata Andien kerap hadir di berbagai kegiatan organisasi – organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan.

Sehingga bukan tidak mungkin dan pantas di acungi jempol ketika hadirnya sosok muda berani dan peduli dari Andien maka secara spontanitas warga masyarakat bisa menilai secara langsung bagaimana pribadi Andien sebelum dan saat menduduki kursi dewan kelak.

Jiwa muda kelahiran Tanah Papua ini juga di amanah kan sebagai ketua umum pada sayap organisasi kerukunan keluarga Sulawesi Selatan ( KKSS ) kabupaten teluk bintuni yakni Ikatan pemuda Sulawesi Selatan ( IPSS ) kabupaten teluk bintuni pada musda pertama IPSS teluk bintuni.

Kepada wartawan Anshar Nurdin dalam keterangannya mengatakan ” Alhamdulillah sejauh ini berkat dorongan dan dukungan dari sesepuh warga masyarakat kabupaten teluk bintuni dan juga dari berbagai kalangan politisi senior saya meyakinkan dan memantapkan diri untuk maju sebagai calon anggota legislatif di tahun 2024 ini, berkiblat dari para pendahulu sesepuh warga masyarakat kabupaten teluk bintuni dan juga para senior politisi partai Golkar serta berbekal kemampuan dan niat yang baik, insya Allah semoga amanah yang akan di berikan oleh masyarakat dan simpatisan akan saya perjuangkan demi kepentingan orang banyak ”

Prinsip kami bersama tim pemenangan Anshar Nurdin bahwa jangan pernah sedikitpun menjanjikan ke warga masyarakat ataupun simpatisan hal – hal yang membuat hubungan kita jadi renggang akibat janji yang mustahil untuk di wujudkan, warga masyarakat saat ini saya rasa juga sudah paham betul dan pasti cerdas dalam memilih untuk menentukan siapa calon anggota legislatif yang mampu kedepan bisa mengawal suara – suara dan teriakan masyarakat utamanya kalangan akar rumput “. ujarnya. ( AL )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *