Wakil Bupati Matret Kokop Apresiasi Atas Dedikasi Letkol Patrick A Bima Selama Menjaga Keamanan Di Teluk Bintuni

oleh -94 views

Sinarpapua.news,Bintuni – Wakil Bupati teluk Bintuni Matret Kokop SH hadiri kegiatan pisah sambut Komandan Kodim 1806 teluk bintuni, Jumat 23/02/2024, bertempat di Markas Kodim 1806 teluk bintuni.

Kegiatan yang diawali dengan upacara penyerahan tongkat komando dilanjutkan ramah tamah dan selayang pandang dari komandan kodim lama Letkol Patrick Arya Bima, S.IP dan Komandan Kodim yang baru Letkol ( Infantri ) Teguh Eko Efendi, SE.

Sambutan Bupati teluk bintuni Ir Petrus Kasihiw MT yang dibacakan oleh Matret Kokop SH wakil bupati teluk bintuni, dirinya mengatakan ” secara umum, dalam pelaksanaan tugas pokok TNI, Kodim hadir untuk menjaga keutuhan wilayah NKRI melalui pelaksanaan tugas pembinaan keamanan daerah, pemberdayaan wilayah serta menciptakan kemanunggalan TNI bersama masyarakat di berbagai bidang.

Disampaikan bahwa atas nama pemerintah daerah beserta seluruh masyarakat kabupaten Teluk Bintuni mengucapkan apresiasi dan ungkapan terima kasih yang sebesar-besarnya telah bekerja menjadikan Bintuni yang damai dan sejuk walaupun sempat diwarnai beberapa insiden gangguan keamanan.

Secara pribadi, saya bersyukur bahwa saya mendapat rekan kerja seperti Bapak Letkol Patrick Arya Bima dimana dalam berbagai kesempatan, saya terkesan dengan pembawaannya yang ramah dan murah senyum sehingga dapat menjalin kedekatan dengan semua elemen masyarakat.

Oleh sebab itu, ketika Bapak Letkol Patrick Arya Bima
akan dipindah tugaskan ke tempat tugas yang baru, maka setiap perpisahan ini akan meninggalkan kenangan manis, sebagai prajurit, tentu kita harus selalu siap ditempatkan dimana saja. Perpindahan tempat tugas dalam rangka pengembangan organisasi dan pengembangan personil selalu akan terjadi, namun bukan berarti karier kebersamaan yang telah terbina selama ini harus berpisah pula.

Oleh sebab itu pada kesempatan yang baik ini izinkan saya atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Teluk Bintuni menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Bapak Letkol Patrick Arya Bima yang telah bersama sama dengan berbagai elemen masyarakat dalam semangat dan mewujudkan keamanan dan ketenteraman di wilayah kabupaten teluk bintuni. ( AL )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *