Hidayatullah Teluk Bintuni Terus Lakukan Dakwah Hingga Ke Pelosok

oleh -69 views

Sinarpapua.news,Bintuni – Pengurus Pondok Pesantren Hidayatullah kabupaten teluk bintuni setelah melakukan rapat kerja daerah ( RAKERDA )  gabungan di kabupaten Kaimana yang diikuti oleh DPD Hidayatullah Fakfak, DPD Hidayatullah Teluk Bintuni dan DPD Hidayatullah Kaimana, selanjutnya kembali melaksanakan dan menjalankan program – program yang telah di hasilkan dalam rakerwil dan rakerda saat itu.

Terpisah, Ustad Fahrurozi selaku pimpinan DPD Hidayatullah teluk bintuni melalui pesan via WhatsApp dirinya mengatakan ” Program – program pelayanan ummat ini adalah dengan melaksanakan kegiatan Tabligh Akbar, sehingga ini merupakan kerja sama yang baik antar Hidayatullah Teluk Bintuni bersama PHBI dan BKMT Distrik Babo.

Ditempat yang sama, harapan besar dari ketua persatuan hari besar Islam  ( PHBI ) Distrik Babo,  Abdul Muin Rita Rita mengatakan ” dari kegiatan ini apa yang bisa kita persiapkan dalam memasuki momen ramadhan 2024, maka harus matangkan mental dan spiritual dalam menyambut Ramadhan 1445 H. Sesuai dengan tema yakni meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di bulan Ramadhan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ustadz Hasanuddin Aly, S.Sos.I (anggota Murobbi Hidayatullah Papua Barat), tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh perempuan dan para pemuda pemudi distrik babo yang berkesempatan hadir dalam acara tersebut. ( AL )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *