Michael Edowai : Kekalahan Merupakan Kemenangan Yang Tertunda

oleh -118 views

Sinarpapua.news,NABIRE – Salah satu Eks Kandidat Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Michael Edowai menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat di delapan kabupaten yang telah mendukungnya sebagai calon DPD RI Daerah Pemilihan (Dapil) Papua tengah periode 2024-2029.

“ Saya menyampaikan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada masyarakat yang sudah mendukung dan memilih saya pada 14 Februari 2024 lalu, ” ungkap Micahel di Nabire, selasa (19/3/2024).

Edowai menerangkan, enam bulan setelah menyelesaikan studi di Universitas Muhammadiyah Papua, di Jayapura, dirinya bertekad mencalonkan diri sebagai calon DPD RI.

“Masyarakat percaya dan memberikan sebanyak 76,573 suara itu bagi saya hal yang sangat luar biasa,”akuinya.

Selain bangga kepada tim kerjanya, eks ketua BEM Kampus Universitas Muhammadiyah Papua ini menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan atas kesempatan dan pertolongannya.

“Bangga juga kepada tim yang kita bekerja sama mulai dari tertanggal, 06 Desember 2022 hingga kini Jumat 16 Maret 2024 dimana sudah ditetapkan empat nama suara terbanyak,”katanya.

Lanjutnya, Edowai menyampaikan ucapan selamat kepada empat calon DPD RI yang diperoleh suara terbanyak.

“Selamat kepada kaka-kaka saya yang telah memperoleh suara terbanyak. Yang pertama, Kaka Lis Tabuni dengan perolehan berjumlah 246.693 suara, dan yang kedua Kaka Rorrys Yawerai dengan perolehan berjumlah, 179.828 suara, yang ketiga kaka Eka Yeimo dengan perolehan berjumlah 146.004 suara dan yang ke empat Kaka Wilhemus Pigai dengan perolehan berjumlah 139.260 suara,”sebut Edowai yang biasa disapa Pace Botak.

Menurutnya, kekalahan kali ini merupakan satu kemenangan yang tertunda, karena hidup seturut agenda Tuhan.

“Pemilihan kali ini saya merasa bukan kekalahan tetapi ini adalah kemenangan yang tertunda karena kita hidup seturut agenda Tuhan berarti agenda Tuhan bukan di pemilihan kali ini,”katanya.

Ia menambahkan bahwa dirinya siap untuk akan bertarung pada Pemilu 2029 mendatang.

“Saya bertarung pada pemilihan tahun 2029 mendatang karena ini kemenangan yang tertunda,” tutupnya. ( HRK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *