Resmi Dilantik, Berikut Deretan 19 Nama Sejumlah Pejabat Baru RSUD Pratama Babo 

oleh -572 views

Sinarpapua.news,BINTUNI – Bupati Teluk Bintuni Ir Petrus Kasihiw melantik dan sejumlah pejabat administrator, pejabat pelaksana, dan pejabat fungsional lainnya di lingkungan pemerintah kabupaten Teluk Bintuni di aula kantor dinas kesehatan pada Rabu 20/03/2024

 

Dalam sambutannya Bupati teluk bintuni menyampaikan, dalam rangka mendukung tugas penyelengaraan pemerintahan di kabupaten teluk bintuni khususnya pada pemenuhan kebutuhan organisasi perangkat daerah ( OPD ) guna mengoptimalkan tugas-tugas operasional pada rumah sakit umum pratama babo, maka pelantikan hari ini kita laksanakan untuk pengisian struktur organisasi rumah sakit umum dan juga

pelantikan beberapa kepala puskesmas di wilayah babo raya yang meliputi 7 (tujuh) distrik, yakni distrik fafurwar, distrik sumuri, distrik babo, distrik kaitaro, distrik kuri, distrik aroba dan distrik wamesa.

 

mutasi jabatan merupakan suatu hal yang biasa pada sebuah organisasi pemerintahan, dan dengan adanya pelantikan ini, itu berarti saudara-saudari

mendapatkan kepercayaan dan amanah dari pimpinan untuk memberikan waktu sepenuhnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang ada di wilayah babo raya, ungkap Bupati.

 

Lanjutnya, pejabat yang telah diberikan kepercayaan dan amanah dari pimpinan hendaknya memperhatikan beberapa hal antara lain, saudara harus memiliki kemampuan menyebarkan kebijakan pimpinan, harus memiliki konsep wawasan yang luas dan harus memiliki produktivitas kerja serta disiplin kerja disertai dengan tindakan yang nyata sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

 

Tenaga kesehatan merupakan ujung tombak pelayanan publik yang berada di garda terdepan dalam rangka mewujudkan masyarakat indonesia yang sehat guna mendukung kesinambungan pembangunan nasional secara utuh,sehingga saya

mengharapkan kepada seluruh pejabat yang hari ini saya lantik agar mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di 4 (empat) kelompok

suku asli teluk bintuni yang mendiami wilayah babo raya yakni suku kuri, suku wamesa,suku irarutu dan suku sumuri.

 

Berikut deretan sejumlah nama pejabat baru yang akan di tugaskan di Rumah Sakit Pratama Babo, pejabat pengawas Eselon lll di antaranya : dr. Nova Sumihartini, Ph.D jabatan lama pelaksana pada Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Teluk Bintuni, sebagai jabatan baru Direktur pada Rumah Sakit Pratama Babo Kabupaten Teluk Bintuni, Mohammad Emin Refideso, S. Tr. Kep jabatan lama sebagai kepala seksi pelayanan kesehatan Primer dan rujukan pada Dinas Kesehatan Kabupaten Teluk Bintuni, jabatan baru sebagai Kepala bagian tata usaha Rumah sakit Pratama Babo Kabupaten Teluk Bintuni, Sarce Maidepa, Amd.Keb jabatan lama Pelaksana Pada Dinas Kesehatan Kabupaten Teluk Bintuni jabatan baru sebagai Kepala Bidang penunjang Pelayanan Umum Rumah Sakit Pratama Babo Kabupaten Teluk Bintuni.

 

Herry Jhony Korompis, S. Km, jabatan lama Kepala Sub Bagian Kepegawaian pada Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Teluk Bintuni kini Jabatan baru Kepala Bidang Instansi dan kelola lingkungan pada Rumah sakit Pratama Babo Kabupaten Teluk Bintuni.

 

Sementara pejabat pengawas eselon lV dan Fungsional di antaranya, Hayatu Fimbay jabatan lama pelaksana pada puskesmas Babo Kabupaten Teluk Bintuni, jabatan baru Kepala seksi Administrasi dan Rujukan pada Rumah Sakit Pratama Babo Kabupaten Teluk Bintuni, Jefri Kamisopa pangkat jabatan lama sebagai pelaksana pada puskesmas Babo Kabupaten Teluk Bintuni jabatan baru Kepala seksi Instalasi dan Pemeliharaan sarana dan prasarana rumah sakit Pratama Babo Teluk Bintuni.

 

Silas Mansumbauw jabatan lama pelaksana pada Puskesmas Babo Teluk Bintuni, Jabatan baru sebagai Kepala Seksi Informasi dan Humas pada rumah sakit Pratama Babo Teluk Bintuni, Misdar Fimbay, jabatan lama Pelaksana Puskesmas Babo Teluk Bintuni, jabatan baru sebagai Kepala Seksi Keperawatan pada Rumah sakit Pratama babo, Agustinus Pongtuluran, S. KM, jabatan lama Kepala seksi kelola lingkungan Rumah sakit umum daerah Teluk Bintuni, jabatan baru Kepala Seksi Pratama dan perbekalan obat pada rumah sakit Pratama Babo teluk bintuni, Abang Said Puara, jabatan lama Pelaksana pada Puskesmas Babo jabatan baru Kepala Puskesmas Babo, Yeti Maryati Maturbongs, jabatan lama Pelaksana pada Puskesmas Tembuni jabatan baru Kepala Puskesmas Tembuni.

 

Monica Mayan Permata, S. Farm, jabatan lama pada RSUD Kabupaten Teluk Bintuni, jabatan baru Kepala Seksi Farmasi dan Perbekalan obat pada Rumah sakit Pratama Babo Teluk Bintuni, Yustinus Iyonda Kurube, S. Kep, jabatan lama pada Puskesmas Idoor/Dinas Kesehatan Kabupaten Teluk Bintuni, jabatan baru Plt. Kepala Bidang Pelayanan Medik dan keperawatan Rumah Sakit Pratama Babo Teluk Bintuni, Marthen Adrian Mikael Mobilala, jabatan lama Pelaksana pada Distrik Kuri Kabupaten Teluk Bintuni Jabatan baru Plt. Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan pada Rumah Sakit Pratama Babo, Moh Arfan Tatuta, Jabatan lama Pelaksana Puskesmas Kaitaro/Dinas Kesehatan Kabupaten Teluk Bintuni Jabatan baru selaku Plt. Kelapa Sub Bagian Umum dan Logistik Rumah Sakit Pratama Babo, Agustinus Isir, Pangkat golongan Penata Muda (III.a) jabatan lama Pelaksana Distrik Kuri Jabatan Baru Plt. Kepala Sub Bagian Kepegawaian Rumah Sakit Pratama Babo.

 

Susana Delima Nauri,S.KM, jabatan lama Pelaksana pada RSUD teluk bintuni, jabatan baru Plt. Kepala Puskesmas Aroba/Dinas Kesehatan Kabupaten Teluk Bintuni, Ponti Dowansiba, jabatan lama Pelaksana Puskesmas Daratan Beimes/Dinas Kesehatan Kabupaten Teluk Bintuni, jabatan baru Plt. Kepala Puskesmas Dataran Beimes/Dinas Kesehatan Kabupaten Teluk Bintuni, Albertus Pangan, S. Kep. Ns, Jabatan lama Pelaksana pada Puskesmas Totok/Dinas Kesehatan Kabupaten Teluk Bintuni Jabatan baru Plt. Kepala Puskesmas Totok/Dinas Kesehatan Kabupaten Teluk Bintuni. ( AL )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *