P2TIM Teluk Bintuni Gelar Aksi Sosial Donor Darah

oleh -74 views

Sinarpapua.news,Bintuni – Pendidikan Pelatihan Teknik Industri Migas ( P2TIM ) Kabupaten Teluk Bintuni menggelar aksi sosial dengan melaksanakan kegiatan donor darah, Kamis 02/05/2024

P2TIM adalah sebuah lembaga pendidikan pelatihan yang di prakarsai oleh Bupati dan wakil bupati teluk bintuni dua periode yakni Dr Petrus Kasihiw MT dan Matret Kokop SH dan telah berhasil menerbitkan anak – anak muda yang kompeten dan siap pakai dalam bidang keahlian konstruksi.

Tyas Rangga Kristianto menyampaikan ” kegiatan sosial donor darah ini kami laksanakan bertujuan untuk mengajak siswa P2TIM dan masyarakat untuk melakukan kegiatan sosial yang manfaatnya Langsung ke masyarakat “.

Kegiatan sosial donor darah ini merupakan kegiatan yang sehat dan baik, bermanfaat untuk pendonor maupun penerima, jumlah pendonor hari ini kurang lebih 130 orang terdiri dari siswa dan para staf P2TIM.

Kegiatan donor darah ini rutin kami lakukan lima sampai enam kali dalam setahun yang bertujuan untuk mengkampanyekan bahwa kegiatan donor darah memberikan banyak manfaat bagi penerima dan pendonor, ungkap Tyas.

Tyas juga berharap agar kegiatan seperti ini  dapat juga di lakukan oleh masyarakat dan instansi lainnya agar menjadi contoh yang baik bagi seluruh masyarakat lebih khusus di kabupaten teluk bintuni.

Ronaldo A Ortua salaku siswa P2TIM yang sekaligus selaku pendonor darah mengatakan ” melalui kegiatan ini kami berharap untuk membantu orang yang sedang membutuhkan darah, jelasnya. ( AL )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *