Berbagai Bentuk Dukungan Dari Sejumlah Elemen Masyarakat Alimudin Optimis Raih Dukungan 

oleh -226 views

Sinarpapua.news,Bintuni – Bentuk dukungan datang dari berbagai kelompok elemen masyarakat terbukti saat mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon wakil bupati teluk bintuni pada pilkada 2024 mendatang di kantor DPD partai Perindo teluk bintuni kamis 09/05/2024.

 

kehadiran dan turut serta sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh pemuda semakin menambah semangat antusias bahwa semakin jelas tim Alimudin meraih dukungan dari berbagai pihak pada pilkada 2024 mendatang.

 

Menanggapi kabar Yohanis Manibuy yang telah meminang Joko lingara sebagai bakal calon wakil bupati teluk bintuni yang telah dibuktikan dengan beredarnya pemberitaan media massa terkait pendeklarasian beberapa hari yang lalu, Alimudin mengatakan ” bagi saya itu merupakan keputusan politik Bapak Yohanis Manibuy saya menghargai itu dan saya apresiasi menyampaikan selamat kepada bapak Yohanes Manibuy bersama dengan bapak Joko lingara yang telah mendeklarasikan diri sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, ini merupakan wujud demokrasi, saya paham bahwa politik merupakan sebuah dinamika ” .

 

Saya tetap optimis perjuangan saya hari ini bersama dengan berbagai elemen masyarakat akan membuahkan hasil seperti apa yang kami harapkan, hadirnya beberapa pasangan dalam kontestasi politik adalah sebuah bagian dalam proses demokrasi sehingga memberikan warna bagi masyarakat untuk menentukan pilihannya, tuturnya.

 

Bagi saya hidup itu pilihan dan saya punya prinsip bahwa sekali layar berkembang pantang biduk untuk kembali oleh karenanya saya berharap agar momentum ini menjadi awal perjuangan bersama untuk kesejahteraan rakyat di kabupaten teluk bintuni.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,

Intelektual dari sumuri Benyamin Inanosa, kuasa hukum tim Alimudin Yohanis Akwan, Kepala Suku Sumuri, tokoh pemuda sebyar Lun Kaitam, tokoh pemuda sough Harun Airbaru, kader militan PDI-P teluk bintuni Suardi ST, tokoh pemuda moskona Agustinus Orocomna dan Rudi Orocomna serta elemen masyarakat lainnya. ( AL )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *