Tekad Kuat Alimuddin Baedu Untuk Masyarakat Teluk Bintuni

oleh -388 views
oplus_2

Tekad Kuat Alimuddin Baedu Untuk Masyarakat Teluk Bintuni

 

Sinarpapua. News, Bintuni – Diarak oleh sejumlah elemen dan simpatisan masyarakat, Alimudin Baedu daftarkan dirinya di foam pendaftaran sebagai bakal calon wakil bupati teluk bintuni pada pilkada 2024 di DPD Partai Perindo, kamis 09/05/2024.

 

Alimuddin Baedu yang saat ini menjabat sebagai kepala Bappelitbangda kabupaten teluk bintuni secara resmi mengembalikan formulir berkas pendaftaran diterima langsung oleh kader partai perindo teluk bintuni yang juga selalu panitia penjaringan seleksi bakal calon Bupati dan wakil bupati pada pilkada 2024 mendatang.

 

Malam hari selepas ba’da maghrib Alimuddin Baedu bersama tim secara resmi menyerahkan dokumen persyaratan pendaftaran, kepada media dirinya mengatakan, ” saya bersama sejumlah elemen masyarakat yang mendampingi saya datang ke kantor sekretariat partai perindo teluk bintuni untuk mengembalikan formulir beserta beberapa persyaratan yang diminta oleh panitia penjaringan “.

 

Pengembalian ini merupakan bentuk komitmen saya untuk betul-betul secara serius untuk ikut bertarung dalam kontestasi politik yang akan di laksanakan dalam bulan november mendatang, ungkapnya.

 

Saya datang berbeda dengan calon-calon yang lain hari ini saya masih berstatus kepala Bappelitbangda kabupaten teluk bintuni hingga 3 tahun kedepan tetapi demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat kabupaten teluk bintuni saya siap mewakafkan sisa karir saya selaku aparatur sipil negara maka saya siap mundur dan berhenti dari ASN untuk membangun teluk Bintuni sebagai sebuah komitmen.

 

Yohanis Akwan selaku kuasa hukum Alimudin Baedu juga mengungkapkan, ” sebagai kuasa hukum bapak Alimudin Baedu saya menyampaikan secara kapasitas dan kapabilitas beliau cukup mumpuni dari sisi pengalaman birokrasi dan beliau sudah tidak bisa di ragukan lagi “.

 

Banyak dinamika dan spekulasi diluar sana yang terjadi maka sekali lagi saya sampaikan bahwa ini adalah jalan dinamika politik hal tersebut manjadi akan bermakna jika kita pandai mengolahnya.

Semoga ada kabar dan kejutan di satu atau dua minggu kedepan, yang pasti semata – mata demi membuat kebaikan dan perubahan untuk kabupaten teluk bintuni tercinta, tutup Akwan. ( AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *