Silaturahmi Tanpa Batas, Kk Ali Temu Kangen Ketua Kompak

oleh -212 views

Sinarpapua.news,Bintuni – Pasca hari raya idul fitri 1445 H tahun 2024 baru – baru ini kebanyakan warga masyarakat komunitas masyarakat pangkep ( kompak ) yang ada di kabupaten teluk bintuni ada yang pulang kampung lebaran di kampung halaman dan ada juga yang tetap lebaran di tanah rantau teluk bintuni.

 

Momen waktu disela – sela sibuknya kegiatan aktivitas hari kerja yang membuat kadang satu sama lain sanak saudara tidak sempat saling berkunjung lantaran padatnya aktivitas dihari kerja.

 

Sempatkan waktu sambangi ketua kerukunan keluarga masyarakat pangkep (kompak) di kediamannya pada minggu 12/05/2024, baru – baru ini, Alimudin Baedu selaku sesepuh sekaligus penasehat di organisasi kompak teluk bintuni merasa senang dan bahagia bisa silaturahim di tengah – tengah sibuknya kegiatan aktivitas kerja.

 

” sengaja saya sebelumya tidak mengabari Ibu ketua kompak, sontak Ibu ketua kaget mengira ada apa tiba – tiba rombongan beberapa kendaraan parkir di depan rumahnya ” ujar Kk Ali

 

Alhamdulillah setelah beberapa bulan kita sibuk saling melaksanakan aktifitas masing – masing dan masih di suasana pasca hari raya idul fitri 1445 H, sengaja saya sempatkan waktu untuk datang silaturahmi ke kediaman Ibu ketua kerukunan.

 

Terima kasih banyak atas sambutan dan jamuannya ini merupakan suatu kehormatan bagi saya karena sudah dijamu dan sudah menganggu waktu istirahat Ibu ketua bersama keluarga, cetus Kk Ali sambil tertawa.

 

Salut dengan masyarakat warga pangkep yang tergabung dalam sebuah organisasi komunitas masyarakat pangkep (kompak) sesuai dengan mottonya bahwa masyarakat pangkep di tanah rantau selalu senantiasa kompak, baik itu dari sisi organisasi maupun dari sisi sifat toleransi.

 

Saya bangga terutama untuk Ibu ketua yang seorang sosok Ibu juga seorang perempuan yang tangguh dapat memimpin organisasi kemasyarakatan di tanah rantau agar masyarakatnya senantiasa kompak dalam segala hal.

 

” kita rawat, kita pelihara, kita jaga kekompakan ini semoga senantiasa membawa berkah untuk kita sekalian ” tutupnya. ( AL )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *