Terima Dua Pucuk Senpi Rakitan Dari Masyarakat, Kapolres Teluk Bintuni Beri Apresiasi Yang Tinggi 

oleh -74 views
oplus_2

Sinarpapua.news,Bintuni – Polres teluk bintuni menggelar kegiatan dalam rangka penyerahan senjata api rakitan dari masyarakat kepada Kapolres teluk bintuni sekaligus pemberian penghargaan kepada masyarakat tersebut karena telah memiliki rasa kesadaran yang tinggi serta patut di apresiasi, aula andriano ananta, selasa (4/6/2024).

 

Dalam penyampaiannya Kapolres Teluk Bintuni mengatakan, ” ada dua jenis senjata api rakitan yang diserahkan yakni, model senjata SS1 dengan satu magasin dan 10 butir amunisi kaliber 556, senjata api model AK satu magasin serta 1 butir peluru kaliber 556 yang di serahkan langsung oleh Ponti Dowansiba ”

 

” Ini merupakan hasil dari kerja sama kita semua terutama dengan kepala 7 suku teluk Bintuni, ujar Kapolres teluk bintuni ”

 

Lebih lanjut AKBP DR. H. Choiruddin Wachid, S.IK.,M.M., M.Si, juga menghimbau kepada masyarakat yang masih memiliki atau menyimpan senjata api organik ataupun rakitan agar dapat segera menyerahkan dengan suka rela ke Polres ataupun ke Polsek terdekat, mengapa demikian ini demi dan untuk semua agar kita dapat menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah kabupaten teluk Bintuni karena satu butir amunisi dapat menyebabkan satu nyawa menghilang jika disalah gunakan, ungkapnya.

 

Saya menjamin seratus persen kepada masyarakat yang jika secara sukarela menyerahkan senpi organik maupun senjata rakitan, sekaligus saya juga menghimbau kepada saudara – saudara yang masih bersebrangan dengan NKRI, kami menghimbau untuk segera menyerahkan diri dan kami akan menjamin keamanan kalian seratus persen, janji Kapolres. ( AL )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *