Kodim 1812 / Pegaf, Kembali Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana

oleh -75 views

Sinarpapua.news,Bintuni – Pasca bencana Tanah Longsor yang terjadi di Kabupaten Pegunungan Arfak Papua Barat baru baru ini, satuan Kodim 1813 / Pegaf kembali melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan kepada warga masyarakat yang terkena dampak bencana di Kampung Mbenti Distrik Minyambouw Kabupaten Pegunungan Arfak, Senin 10/06/2024.

 

Penyerahan bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak oleh Dandim 1812/Pegaf (Letkol Inf Alexander Eko Setiawan, S.E) dan Ketua Persit Cabang XLVII Kodim 1812/Pegaf (Ny. Vero Alexander Eko Setiawan) di Posko pengungsi.

 

Selain hal tersebut, juga di serahkan pembagian paket intervensi Stunting anak oleh ibu Ketua Persit Candra Kirana Cabang XLVII Kodim 1812/Pegaf kepada anak-anak yang terkena dampak bencana.

 

Jenis bantuan yang di serahkan yakni, Supermie 10 dus, Beras 5 kg 10 karung, ⁠Biskuit Roma kelapa (@28 bgks 2 dus, Biskuit Malkis (@30 bgks) 2 dus,Teh celup (@48 kotak) 2 dus, ⁠Gula pasir 20 kg 2 dus, Susu kental manis (@120 sachet) 2 dus serta

Paket intervensi stunting anak sebanyak 50 paket.

 

Kegiatan penyaluran berjalan dengan lancar, aman dan tertib serta situasi dalam keadaan kondusif dan warga masyarakat yang terkena dampak tanah longsor sangat berterima kasih dan mengucap syukur atas bantuan yang diberikan oleh Kodim 1812/Pegaf Papua Barat. ( AL )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *