Satu Ekor Sapi Kurban Secara Resmi Diterima Pengurus Kompak Bintuni

oleh -102 views

Sinarpapua.news, Bintuni – Komunitas masyarakat Pangkep ( KOMPAK ) yang ada di kabupaten teluk bintuni tahun ini mendapatkan berkah yang luar biasa, sumbangan sapi kurban satu ekor yang diberikan dari bapak Doktor Alimudin Baedu, secara resmi sudah diterima oleh pengurus KOMPAK teluk Bintuni.

 

Hj Nurjannah selaku ketua kerukunan keluarga komunitas Masyarakat Pangkep ( KOMPAK ) teluk bintuni saat dimintai keterangan dirinya berkata ” Alhamdulillah pada Lebaran idul Adha tahun ini kita mendapatkan sumbangan dari salah satu tokoh panutan kita di KOMPAK maupun juga di KKSS teluk bintuni, yakni berupa sumbangan 1 hewan qurban ( sapi) dari bapak DR. Alimuddin baedu ,MM. ”

 

Terima kasih banyak ungkapan syukur senantiasa kami haturkan dan saya mewakili warga komunitas masyarakat Pangkep yang ada di kabupaten teluk bintuni bahwa saya sekalian akan mengundang segenap warga kompak teluk Bintuni untuk melakukan pemotongan sekaligus pendistribusian daging qurban tersebut, yang insya Allah rencananya pada selasa, 18 Juni 2024, kediaman Ibuketua KOMPAK Bintuni, ujar Hj Nurjannah.

 

Tak lupa pula selaku ketua kompak Bintuni Ibu Hj Nurjannah mengajak semua lapisan masyarakat warga kompak untuk senantiasa dan selalu kompak dalam bingkai kesatuan di tanah rantau, dirinya juga mengajak segenap warga agar mendoakan beliau pak Alimudin agar senantiasa diberikan kemudahan, kesehatan, Rizki yang berkah, dan diberikan umur berkah yang panjang.

 

” Semoga Bapak Doktor dan kita semua lebih khusus warga kompak yang ada di perantauan selalu diberi nikmat sehat, nikmat kemudahan, nikmat Rezki nan berkah, diberikan umur yang panjang, dan tetap dalam Lindungan Allah SWT ” tutup Ketua KOMPAK teluk bintuni. ( AL )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *