Wakil Bupati Bintuni : Jika Dampaknya Mensejahterakan Masyarakat Banyak, Pasti Kita Dukung

oleh -35 views

Sinarpapua.news,Bintuni – Dalam rangka upaya terus membangun pertumbuhan ekonomi dan sumber daya manusia di daerah khususnya di Kabupaten Teluk Bintuni, utamanya dalam sektor pemanfaatan limbah industri maka diperlukan investor – investor yang secara manajemen lebih memperhatikan hak – hak warga masyarakat itu sendiri.

Kunjungan perwakilan Direksi PT Pupuk Kaltim dan juga Tim Projeck Pupuk Indonesia ke daerah Kabupaten Teluk Bintuni, menjadi catatan penting untuk masyarakat Sisar Matiti secara umum juga para pengambil kebijakan terkait kesejahteraan masyarakat.

Diterima langsung oleh Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop bersama para Pejabat Pemda Teluk Bintuni dan sejumlah kepala OPD ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni, bertempat di ruang aula 2 kantor Bupati Teluk Bintuni, Senin 22/03/2021.

Matret kokop saat menerima perwakilan Direksi PT Pupuk Kaltim mengatakan ” bagaimana kita memberikan harapan kepada kita semua didaerah Kabupaten Teluk Bintuni, baik Pemerintah maupun pihak Perusahaan, jika dampaknya mensejahterakan masyarakat banyak pasti kita dukung “.

Dalam program apapun harus kita ikuti dalam investasi ada aturan, rambu-rambu, Yang terpenting bagaiman kita melakukan sesuatu, agar sosialisasi terhadap masyarakat.

Agar pekerjaan berjalan dengan baik, ikuti AMDAL yang sudah disepakati, pihak perusahaan, Pemerintah Daerah, Provinsi dan pusat, melengkapi persyaratan dan lain-lain, karena kita semua di awasi oleh KPK

Ditempat yang sama Perwakilan dari Pupuk Indonesia, Arif fauzan, ” agenda kami datang ke kabupaten teluk bintuni, Bintuni secara sumber Gas cukup banyak tentu harus dikembangkan, salah satu konsumen terbesar adalah pupuk, potensi ini sedang kami kaji bersama-sama, harapan kami di Pupuk Indonesia group membangun pabrik pupuk di Bintuni “.

Lebih lanjut Arif mengatakan ” kalau semuanya lancar, harapan kami tahun depan kita bisa mulai proses pembangunannya, tetapi semua tergantung dari suporting semua pihak, karna kami tidak bisa sendiri, baik dari SKK,SDM, dan terutama Pemerintah Daerah. ( SL )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *