KKBW Bintuni Sukses Laksanakan Beberapa Kegiatan Di Bulan Ramadhan

oleh -48 views

Sinarpapua.news,Bintuni – Masih di dalam rangka bulan ramadhan tahun 2023 ini, Kerukunan Keluarga Bone – Wajo ( KKBW ) dan Majelis Taklim KKBW kabupaten teluk bintuni, menggelar acara buka puasa bersama seluruh anggota kerukunan, ruko Kartini kali kodok Bintuni Kamis 13/04/2023.

Kepada wartawan Asnawing SH, sebagai ketua kerukunan KKBW mengatakan ” kegiatan buka puasa bersama hari ini adalah merupakan rangkaian dari beberapa kegiatan – kegiatan yang memang kami sudah programkan di dalam kerukunan apalagi ini kan momen bulan ramadhan sehingga kita patut berbagi kepada sesama “.

Kurang lebih 1200 paket takjil kami bagi habis , pembagian ratusan kurma ke setiap masjid yg ada di wilayah kota teluk bintuni dari sp 5 tisai hingga ke lapas di kilometer 9 Bintuni, pengurus bersama anggota KKBW dan Majelis Taklim KKBW juga mengadakan buka puasa bersama di lapas Bintuni, semua ini adakah merupakan agenda kegiatan yang sudah kamu programkan, sehingga akan menjadi patokan untuk terus kami lakukan hal ini di tahun – tahun mendatang khususnya di bulan suci ramadhan, ungkap Asnawing.

Kegiatan penutup dari rangkaian Amaliah ramadhan pengurus KKBW Bintuni dengan menghadirkan penceramah Ustad Kiyai Muda H.Usman Pateha S.Pdi, M.Pd asal dari kabupaten Wajo sulawesi selatan, yang kebetulan beliau juga adalah ustad yang bertugas mengisi ceramah tauziah selama bulan Ramadhan di mesjid Quba kompleks pasar Bintuni, jelas Maulana Arsyad salah satu penanggung jawab rangkaian kegiatan.

Buka puasa bersama tersebut juga dihadiri ketua kkss kabupaten teluk bintuni Erwin Bedu Nawawi, perkumpulan komunitas anak muda palsu Bintuni, anggota IPSS Kabupaten teluk bintuni dan sejumlah masyarakat yang turut hadir untuk buka puasa bersama. ( AL )

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *