Terbukti Kompak Bintuni Bukan Sekedar Nama Saja, Namun Kompak Dalam Segala Hal

oleh -56 views

Sinarpapua.news,Bintuni РDalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke 77 Kemerdekaan Negara Republik Indonesia, kerukunan keluarga besar pangkep atau Komunitas Pangkep ( Kompak ) Teluk Bintuni juga turut ambil bagian dalam  lomba gerak jalan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah kabupaten teluk Bintuni,

Sebanyak 79 tim regu dalam lomba terlihat konsentrasi dalam baris – berbaris begitupun yel – yel tim dalam gerak barisan , variasi barisan serta kerapian dan kekompakan adalah bagian dari syarat kemenangan dalam mata lomba gerak jalan tersebut.

Peserta lomba gerak jalan memulai star di depan kantor dinas perhubungan teluk Bintuni dan finis tepat di depan gedung gereja Lahairoi Steirira teluk bintuni, setiap regu terdiri dari 22 orang dalam satu tim lengkap dengan pimpinan regu ( pintu ).

Komunitas Pangkep juga tidak kalah seru dengan peserta regu yang lainya baik dari segi kerapian pakaian, kekompakan baris – berbaris juga dari segi variasi dalam barisan, sementara itu ketua kompak saat memberikan keterangan melalui via ponselnya dirinya mengatakan ” saya kompak selalu buat komunitas Pangkep, saya sangat berterima kasih kepada semua rekan – rekan yang terlibat dalam lomba gerak jalan ini, soal kalah menang itu urusan belakangan yang terpenting saat ini adalah kekompakan “.

” kita patut bersyukur karena saat ini sebagai warga masyarakat pangkep di tanah rantau masih bisa terus menjalin silaturahmi sehingga kedepan organisasi kompak di teluk bintuni harus lebih berbeda dari komunitas kerukunan lainya lainnya ” ungkap Hajjah Nanna sapaan akrab Ibu ketua kompak.

Ketua Kompak juga berharap agar kekompakan dalam urusan lomba gerak jalan bisa kita terapkan maknanya kedalam urusan organisasi komunitas ini, semoga kedepan semakin solid dan tentunya semakin kompak, pungkasnya. ( AL )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *